SELEBRITI

Yang Kebakaran Bukan Rumah Cut Mini Tapi Milik Tante Suaminya

Senin, 15 Oktober 2018 11:30 Penulis: Rahmi Safitri

Cut Mini © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Senin pagi (15/10/2018), sempat ada kabar kalau rumah aktris Cut Mini yang terletak berada di Kemang 1 Mampang Prapatan, mengalami kebakaran pada Minggu petang (14/10/2018). Akhirnya setelah dilakukan konfirmasi, ditemukan kebenarannya.

Natasha, manajer Cut Mini, membantah kalau rumah bintang film ATHIRAH itu yang mengalami kebakaran. Rumah yang terletak di kawasan Kemang itu milik kerabat dari Cut Mini. Atas pemberitaan yang tidak konfirmasi terlebih dahulu kepada pihak bersangkutan ini, Cut Mini lewat manajernya menunjukkan rasa keberatannya.

"Ya nggak lah. Orang bukan rumah dia. Itu rumah tante dari suaminya," kata Cut Mini, saat dihubungi pada Senin (15/10/2018).

1. Cut Mini Merasa Pemberitaan Ini Nggak Penting

Rupanya pemberitaan soal rumahnya yang disebut mengalami kebakaran ini membuat Cut Mini merasa terganggu. Ia pun menyayangkan kenapa pihak media tidak melakukan klarifikasi langsung kepadanya terkait masalah ini.

"Dari Cut Minimerasa terganggu ya. Itu berita dari mana dan tidak bertanya. Kenapa dikeluarkan dulu sebelum dikonfirmasi ke Cut Mini. Karena kan satu sisi, ini kabar duka dan membawa nama dia. Itu tidak benar dan nggak penting. Rumah Cut Mini aman" kata Natasha, menyayangkan.

2. Cut Mini Kecewa

Cut Mini pun merasa kecewa saat tahu pemberitaan yang salah tentang dirinya. Sang aktris menyayangkan kenapa masih saja membuat berita tanpa konfirmasi lebih dulu kepada diirnya. Natasha lalu bilang Cut Mini saat ini kondisinya baik-baik saja.

"Jadi bukan (rumah Cut Mini yang kebakaran), salah. Baik-baik aja Mbak Mini, bukan rumah dia," tegas Natasha sekali lagi.

3. Tidak Ada Korban Jiwa

Sementara itu menurut laporan sebelumnya, diduga kebakaran di rumah saudara Cut Mini ini akibat korsleting di lantai 2. Pihak pemadam kebarakan sendiri membutuhkan waktu sekitar satu jam untuk memadakam api. Untungnya tidak ada korban jiwa dari kejadian ini.

Sampai saat ini, KapanLagi bakal terus mengupdate kondisi keluarga Cut Mini terkait musibah yang satu ini.


REKOMENDASI
TRENDING