Yuni Shara: Raul Hanya Panik

Rabu, 27 Juli 2011 17:42 Penulis: Fajar Adhityo
Yuni Shara: Raul Hanya Panik Yuni Shara
Kapanlagi.com - Mengenai perseteruan antara suami Krisdayanti, Raul Lemos dengan wartawan Global TV, akhirnya dikomentari oleh Yuni Shara. Dia menuturkan jika ada satu bagian yang tak terekspos dari pemberitaan, bahwa saat kejadian itu adiknya (Krisdayanti) tengah mengalami sakit perut.

Yuni sendiri memperoleh informasi tersebut dari Yanti dan Raul yang menceritakan kembali mengapa kejadian itu harus terjadi.

"Waktu itu Yanti dalam kondisi sakit perut. Kondisi itu adalah akibatnya. Dia sampai Jakarta, pengen cepat-cepat sampai rumah," papar Yuni saat dijumpai di Bandara Internasional Soekarno Hatta, terminal 2E, Rabu (27/7).

Raul yang kala itu panik melihat istrinya sakit, di dalam pikirannya hanya bagaimana cara dia bisa segera membawa pulang Yanti. Sedangkan penganiayaan yang dilakukan menurut Yuni karena Raul sedang panik dan lelah habis menempuh perjalanan jauh. terlebih dia tak tahu seperti apa menghadapi wartawan.

"Jangankan berbasa-basi, Raul kan bukan seleb. Yang dipikirannya bagaimana istrinya bisa istirahat, anaknya istirahat. Saat sakitnya, Raul emosi," ujar Yuni.

Lebih lanjut Yuni mengatakan bahwa agar semua pihak bisa menelaah kembali kejadian ini, serta posisi Raul yang ingin melindungi anak yang dikandung Yanti. Mewakili keluarga, Yuni juga meminta maaf jika tindakan itu menyakiti pers.

"Coba pahami dari berbagai sudut, Raul yang melihat istrinya sedang hamil tua dan kesakitan, ingin cepat sampai rumah," tukasnya.  

(kpl/hen/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING