SINETRON

Sinetron' CINTA SETELAH CINTA' Jadi Nomor 1 Salip 'IKATAN CINTA', Produser Bersyukur

Rabu, 20 Juli 2022 22:51

Cinta Setelah Cinta © merdeka.com

Kapanlagi.com - Prestasi diukir oleh sinetron Cinta Setelah Cinta yang kini bertenger di nomor 1 di tayangan televisi Indonesia. Berhasil menyalip sinetron Ikatan Cinta, Alfian Bumolo, produser Cinta Setelah Cinta pun bersyukur atas pencapaian sinetron yang dibintangi oleh Ririn Dwi Ariyanti tersebut.

"Alhamdulillah, sekian lama berusaha berupaya, bersama-sama hari ini kita dapat hasilnya. Tapi ini justru jadi beban berat bagi kita. Karena mempertahankan pastinya akan lebih sulit," ujar Alfian ketika dihubungi KapanLagi.com, Rabu (20/7) lewat sambungan telepon.

1. Mempertahankan Pemain

Tantangan Cinta Setelah Cinta adalah mempertahankan alur cerita dan juga para pemainnya. Hal ini membuat Alfian memutar otak agar semua bintang sinetron ini tetap bertahan.

"Memaintenance pemain itu paling susah. Paling sulit untuk membuat mereka stay. Tapi alhamdulillah berkat kerja tim, baik itu penulis, sutradara, pemain, alhamdulillah pencapaian itu kita dapatkan. mudah-mudahan ke depannya bisa kita pertahankan. Itu yang kita harapkan, lebih baik dan lebih baik." lanjutnya.

2. Strategi Produser

Alfian mengungkap ada beberapa strategi yang ia lakukan untuk membuat Cinta Setelah Cinta jadi nomor satu. Salah satunya adalah dengan memperkuat cerita konflik, baik permasalahan Starla, Niko dan juga cinta segitiga yang terjadi antar karakter.

"Puncaknya kemarin, ijab qabulnya Niko. Ke depannya ini akan menjadi konflik yang luar biasa. Bahwa di satu sisi sebetulnya posisi Ayu itu udah menang. Ivan, Starla belum tahu, tapi naluri istri kalau kita mau ngebohong ada saja yang suka kebongkar," kata Alfian.

"Selanjutnya barangkali tim penulis akan coba mempertahankan konflik ini. Bagaimana supaya tidak beranjak dari Cinta Setelah Cinta. Ke depannya, mudah-mudahan konfliknya akan dibungkus dengan lebih menarik," tukasnya.

(kpl/aal/phi)

REKOMENDASI
TRENDING