SELEBRITI

Mewah Bernuansa Putih, 11 Potret Rumah Ririn Dwi Ariyanti & Aldi Bragi Saat Masih Tinggal Bareng - Setiap Sudutnya Bisa Jadi Spot Foto

Sabtu, 12 Februari 2022 12:02

Ririn Dwi Ariyanti & Aldi Bragi Resmi Bercerai - Credit: instagram.com/ririndwiariyanti/

Kapanlagi.com - Ririn Dwi Ariyanti telah resmi bercerai dengan Aldi Bragi setelah pembacaan ikrar talak dilakukan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/2). Meski telah resmi bercerai, banyak isu yang berhembus bahwa Aldi masih tinggal serumah dengan Ririn.

Ririn, melalui kuasa hukumnya meluruskan kabar tersebut. Alasan Aldi masih ada di rumah saaat itu adalah untuk menghabiskan waktu bersama anak. Kini diketahui Aldi Bragi telah meninggalkan rumah tersebut.

Banyak netizen yang penasaran dengan potret rumah yang pernah memberi banyak kenangan bagi pasangan selebriti ini. Nah, biar nggak makin penasaran, yuk kita intip potretnya melalui foto-foto berikut yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Inilah tampak depan rumah Ririn Dwi Ariyanti. Pagar rumah yang cukup tinggi memberikan rasa aman bagi penghuni rumah.

2. Rumah Ririn Dwi Ariyanti memiliki desain interior modern, mewah dan elegan.

3. Rumah ini memiliki tangga yang juga bisa dipakai sebagai spot untuk foto bareng.

4. Rumah ini didominasi oleh warna putih yang disebut melambangkan kedamaian.

5. Nuansa putih ini juga terlihat dari pemilihan warna di lemari dapur serta wastafel.

6. Nggak hanya di ruang utama dan dapur, kamar di rumah ini juga masih bernuansa putih.

7. Sejumlah momen penting seperti perayaan ulang tahun anggota keluarga hingga silaturahmi keluarga besar kerap dilakukan di rumah ini.

8. Rumah ini jadi saksi tumbuh kembang ketiga anak Ririn dan Aldi.

9. Siti Adira Kania (paling kiri), anak sambung Ririn juga merasakan betapa hangat dan nyamannya rumah ini.

10. Tak perlu keluar rumah, Ririn bisa melakukan sesi foto untuk endorsement di salah satu sudut ruangan yang nampak seperti sudah nampak studio foto.

11. Berdasarkan putusan hakim, hak asuh anak jatuh kepada Ririn. Meski begitu, Ririn tidak membatasi Aldi Bragi untuk bertemu anak-anaknya.

(kpl/ums)


REKOMENDASI
TRENDING