Sinopsis 'ANAK LANGIT' Episode 1111-1112, Tayang 25 April 2019

Kamis, 25 April 2019 14:58 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'ANAK LANGIT' Episode 1111-1112, Tayang 25 April 2019 Sinetron 'ANAK LANGIT' (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Finny masih heran dengan Rimba, dia mengangkat telfon dari Milka. Milka bertanya, apakah Finny ada masalah dengan Rimba? Finny heran mengapa Milka bertanya seperti itu. Milka jujur bahwa dia melihat Rimba tidak mengangkat telfon dan pamit pulang.

Satria lagi perjalanan pulang. Ketika itu ia dihadang dan dikejar oleh anak-anak Nightmare. Dalam hati Satria langsung menebak, “Ini pasti orang suruhan Ayumi.” Satria berusaha menghindar.

Rimba menghampiri Omar karena kebetulan sedang tidak ada kerjaan. Lalu mereka mengobrol. Rimba bercerita tentang Finny yang membohonginya. Rimba kecewa, padahal Rimba sudah yakin kalau dia akan menikahi Finny.

Satria muncul dan berhenti dekat dengan Rimba dan Omar. Kemudian, Anak Nigthmare muncul. Mereka menyerang Satria. Rimba kesal melihat Toni dan melawan Toni. Omar berusaha menengahi tapi malah di serang juga.

Hiro datang sambil bersyukur dalam hati karena proses pembelian rumahnya dengan Pak Jamal sudah kelar. Dia menghampiri dan mengajak anak KORS untuk meronda di kampung Salim karena disana sedang diteror.

Salim pamit ke Babe Rojaq mau ngeronda di kampungnya. Adel ada disana juga ingin ikut tapi Salim melarang. Adel manyun. Babe Rojaq tidak bisa ikut karena lagi cidera. Maul mau mengantarkan Salim naik motornya.

Rivaldo senang karena diminta jemput Adel. Rifat yang ada disana mau iku tapi Rivaldo melarang, “Gangguin aja lu!!” Rifat bilang, “aku mau ketemu Sita.. suruh Adel ajakin dia..” Rivaldo tidak mau.

Ayumi sedang di jalan mau pulang. Ketika itu dia melihat Adel, Rifat, dan Rivaldo. Ayumi teringat Adel adalah anaknya Salim yang sudah mempersulit Baskara membeli rumah. Ayumi mempercepat laju mobilnya dan mengejar Adel.

Penulis: Eva Nur Fauziyah

 

 

 

 

(kpl/sct/mag/eva)

REKOMENDASI
TRENDING