Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Episode 1048 & 1049 Tayang, Rabu 13 Maret 2019

Rabu, 13 Maret 2019 11:56 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Episode 1048 & 1049 Tayang, Rabu 13 Maret 2019 Sinetron 'ANAK LANGIT' © SCTV

Kapanlagi.com - Finny pamit pulang, Milka mengucapkan terimakasih begitupun dengan Hiro. Namun Milka juga bertanya mengapa Rimba belum tiba. Dalam hati Hiro khawatir Rimba mencari Ayumi atau Zacky tetapi kemudian Hiro menenangkan Milka.

Sinetron 'ANAK LANGIT' © SCTVSinetron 'ANAK LANGIT' © SCTV

Rimba datang mencari Zacky. Ia tiba sendirian karena Rimba sudah malas dengan Toni, tadinya ia menemui Toni karena ingin meminta bantuan tetapi ia bisa mengatasi itu sendiri. Rupanya disana juga ada Tejo, Boeng, dan Anak Nightmare.

Sinetron 'ANAK LANGIT' © SCTVSinetron 'ANAK LANGIT' © SCTV

Ayumi yang memberitahukan alamat Villa Zacky dan memanggil Polisi untuk meringkus Zacky disana. Pengacara Ayumi kaget, bukankah Zacky sudah mati? Ayumi bilang itu bohong, Zacky masih hidup. Pengacara pun bingung.

Sinetron 'ANAK LANGIT' © SCTVSinetron 'ANAK LANGIT' © SCTV

Tari tampak mondar mandir bingung, ia kecewa karena Zacky membawa handphonenya. Tari yang tidak tenang juga ada disana, akhirnya nekat dan berusaha keluar melalui jendela kamar.

Dedeh yang mencari Andra, melihat Andra sedang bekerja. Dedeh segera menghampiri dan Andra pun berhenti kerja. Dedeh mengingatkan Andra makan siang dahulu dan Andra terharu. Kemudian mereka pun duduk sambil berbincang-bincang.

Wibowo yang mengantar Keysa ke sekolah. Mendapat pertanyaan dari Keysa tentang Hiro dan Milka, namun Wibowo tidak mengatakan jika mereka di rumah sakit. Wibowo bilang mereka hanya sedang ada kerjaan dan sibuk, hingga tidak sempat pulang.

Saat Ayumi tampak bingung dan harus menemui pengacaranya. Ketika itu ternyata Wibowo kembali, ia turun dari mobil. Ayumi terkejut dan langsung nangis berpura-pura sedih. Wibowo pun terdiam kecewa.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING