Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Episode 1050 Tayang, Kamis 14 Maret 2019

Kamis, 14 Maret 2019 12:11 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Episode 1050 Tayang, Kamis 14 Maret 2019 Sinetron 'ANAK LANGIT' © SCTV

Kapanlagi.com - Memulai dramanya, Ayumi menangis dan mengakui kalau memang ia yang menelpon Zacky dan meminta Zacky menyelakai Milka. Namun ternyata Zacky sudah melakukannya sebelum Ayumi meminta.

Ayumi mengakui jika ia jatuh cinta pada Hiro sejak pandangan pertama. Ayumi benar-benar mencintai Hiro. Ayumi rela melakukan apa saja, Ayumi rela menikah dulu dengan Wibowo agar dekat dengan Hiro.

Saat Cici dan Robert langsung menuju Kentari. Anak KORS membicarakan Milka. Semua tampak kesal dengan Ayumi tetapi Kibo tetap membela Ayumi dan ia menjadi ledekan anak-anak yang ada disana.

Tari tampak mengemasi bajunya, ia ingin mencari kosan saja. Ia takut Zacky menyusulnya lagi. Tak hanya itu ia menelpon Mawar menggunakan handphone dan nomor baru. Mawar sempat heran karena tidak mengenali nomor telepon tersebut.

Mawar pun menerima telepon Tari dan kaget mendengar Tari sudah di rumah, rupanya Tari memiliki kunci duplikat. Tari menitipkan rumahnya pada Mawar. Mawar terkejut dan bertanya memangnya Tari akan kemana.

Sementara Kei dan Emon sholat berjama'ah. Emon merasa sangat damai. Emon meminta maaf kalau rumah tangga mereka sempat kisruh dan juga dipengaruhi oleh Bu Astri.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

 

 

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING