Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Episode 1117 & 1118, Tayang 29 April 2019

Senin, 29 April 2019 13:04 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Episode 1117 & 1118, Tayang 29 April 2019 ANAK LANGIT © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Satria terlihat sedih menatap kehidupan Baskara yang semakin terpuruk. Satria pun menepi dan berhenti. Rimba yang sedang dalam perjalanan pulang, terheran melihat Satria sedang duduk di tepi jalan dengan wajah yang galau seperti itu. Hingga Rimba pun menepi dan menghampiri.

ANAK LANGIT © SCTVANAK LANGIT © SCTV

Andra mendapat telepon dari Emon, Andra pun memberi kabar jika Nyak Ida sakit. Emon terkejut dan menanyakan keberadaan Andra. Andra menjawab jika dirinya sedang berada di rumah sakit Medika. Kemungkinan Nyak Ida akan dirujuk namun semuanya masih dalam pertimbangan.

ANAK LANGIT © SCTVANAK LANGIT © SCTV

Nyak Ida tampak sudah mulai bisa berbicara walaupun masih pelan. Namun Babe Rojaq tetap ingin menyetujui rujukan dari dokter untuk Nyak Ida. Dokter menyarankan Nyak Ida dipindahkan ke rumah sakit lain dan Nyak Ida menolak. Kata Nyak Ida "Duit darimane?" dan Babe Rojaq meminta Nyak Ida tidak memikirkan hal itu.

ANAK LANGIT © SCTVANAK LANGIT © SCTV

Hiro dan Milka yang baru datang, lantas menyapa anak KORS yang ada disana. Ketika itu Kibo menelepon. Rupanya ia memberitahu jika anak Jocker kembali beraksi.

ANAK LANGIT © KapanLagi.comANAK LANGIT © KapanLagi.com

Sementara itu, Babe Rojaq dan Dedeh sedang berjalan menuju halte karena mereka akan menaiki Angkot. Babe Rojaq terlihat jalan dengan menahan rasa sakit karena sempat terkilir. Dedeh yang panik dan cemas dengan sigap memegang Babe Rojaq.

Wibowo rupanya melihat Babe Rojaq dan Dedeh. Ia langsung menepi dan bertanya mereka akan pergi kemana. Dedeh pun menjawab jika mereka ingin pulang. Wibowo lantas menawarkan tumpangan, ia mengantarkan Babe Rojaq dan Dedeh namun tidak bisa mampir karena masih ada meeting.

ANAK LANGIT © KapanLagi.comANAK LANGIT © KapanLagi.com

Gerry dan Sasya ingin menjenguk Nyak Ida. Itu karena mereka tahu jika Andra tidak masuk kerja, merawat Nyak Ida yang sedang sakit. Tapi jalan Sasya terhenti dan terheran. Rupanya ia melihat Emon, Sasya pun kesal melihat Emon berdekatan dengan Andra.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING