Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' Episode 38 Tayang, Rabu 13 Maret 2019

Rabu, 13 Maret 2019 12:20 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' Episode 38 Tayang, Rabu 13 Maret 2019 Sinetron 'CINTA BUTA' © SCTV

Kapanlagi.com - Aulia menemui Aslan dan bertanya apakah benar jika Aslan yang menemaninya saat ia buta. Aslan bingung dan kaget, darimana Aulia bisa tahu tentang semua itu. Aslan langsung mencari-cari alasan, ia mengatakan bahwa yang menemani Aulia selama buta bukan dia tetapi Reyhan. Aulia pun kecewa lalu pulang.

Sinetron 'CINTA BUTA' © SCTVSinetron 'CINTA BUTA' © SCTV

Angga sudah membeli dompet yang diinginkan Fathin walaupun tiruan. Namun saat Fathin pulang dengan belanjaan yang begitu banyak dari Rama, Angga menjadi minder. Hadiah yang ia akan berikan seakan tidak bernilai harganya.

Hanum meminta Rama untuk tidak memperlakukan Fathin berlebihan. Namun Rama bilang bahwa ja sudah menganggap Fathin anaknya sendiri. Debby juga protes dengan sikap Rama yang mengistimewakan Fathin.

Sinetron 'CINTA BUTA' © SCTVSinetron 'CINTA BUTA' © SCTV

Aulia masih tidak puas dengan jawaban Aslan. Ia berfikir harus mencari bukti sendiri. Lalu Aulia teringat kalau saat buta dulu ia sering diantar Reyhan kerumah sakit. Tentu di rumah sakit itu terdapat CCTV.

Aslan mengatakan ke Melly dan Gugun bahwa ada yang menelepon Aulia tentang seseorang yang menemani saat Aulia buta itu Aslan, bukan Reyhan. Gugun berfikir kalau rahasia itu sudah susah lagi untuk ditutupi. Namun Aslan takut jika ia jujur, Aulia akan marah besar.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING