Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' Episode 79 Tayang Kamis, 11 April 2019

Jum'at, 12 April 2019 14:58 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' Episode 79 Tayang Kamis, 11 April 2019 CINTA BUTA © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Debby menangis terisak-isak, mengingat semua memori indah bersama Rama dan Aulia. Debby mengambil ponselnya dan segera menelpon pengacaranya. Ia berkata “Halo Pak Hermawan, saya akan tandatangani surat cerai itu besok.”.

CINTA BUTA © SCTVCINTA BUTA © SCTV

Melly, Aslan, dan Reyhan sudah kembali ke ruang rawat Aulia. Mereka memutuskan untum segera pulang. Sebelum orang tua Aulia datang ke rumah sakit.

CINTA BUTA © KapanLagi.comCINTA BUTA © KapanLagi.com

Reyhan dan Aslan belum sempat menjawab. Namun Melly sudah terburu-buru pamit pada Aulia. Sedangkan Reyhan dan Aslan terlihat tidak rela meninggalkan Aulia.

CINTA BUTA © KapanLagi.comCINTA BUTA © KapanLagi.com

Debby berjalan di koridor rumah sakit dengan terburu-buru, tampak Rama berusaha mengejar Debby di belakangnya. Debby tidak memperdulikan Rama. Sebaliknya ia semakin mempercepat langkahnya.

CINTA BUTA © KapanLagi.comCINTA BUTA © KapanLagi.com

Debby dan Rama masuk ke dalam ruangan Aulia. Tampak Aulia dan Melly sedang tertawa karena atraksi badut Reyhan. Rupanya Reyhan sedang berjoget-joget, wajar saja ia memang pecicilan dan tidak bisa diam.

CINTA BUTA © KapanLagi.comCINTA BUTA © KapanLagi.com

Debby pun memeluk Aulia dan tetap menangis. Debby masih sangat sakit hati dengan Rama. Wajar saja perlakuan papa Aulia ini sudah keterlaluan.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING