Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' Episode 89 Tayang Kamis, 18 April 2019

Kamis, 18 April 2019 10:00 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' Episode 89 Tayang Kamis, 18 April 2019 CINTA BUTA © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Mirza yang berada di ruang kerja sedang berpikir. Sementara itu, Debby telah terperangkap dalam jebakan. Katanya “Sebentar lagi semua yang aku inginkan akan terlaksana”. Mirza yang mengetahui hal itu segera menelepon Wira.

CINTA BUTA © KapanLagi.comCINTA BUTA © KapanLagi.com

Ketika Wira sedang teleponan dengan Mirza. Rupanya Hanum diam-diam mendengarkan pembicaraan mereka. Obrolan yang didengar Hanum ternyata seputar jebakan Rama. Katanya “Apa Pak Rama sudah berhasil terjebak? Kalau begini keadaannya, saya tidak bisa diam saja!”.

CINTA BUTA © KapanLagi.comCINTA BUTA © KapanLagi.com

Melly sedang mencari penumpang di pangkalan ojek. Kemudian Reyhan datang menghampiri Melly. Rupanya Reyhan ingin bercerita pada Melly. Katanya “Gue mau cerita sama lo. Gue tuh lagi happy banget sekarang. Kemarin tuh gue ketemuan sama Aulia, terus lo tau nggak gue ngapain aja?”.

CINTA BUTA © SCTVCINTA BUTA © SCTV

Melly yang kesal langsung memotong pembicaraan Reyhan. Katanya “Gak usah cerita! Gue sudah tau semuanya! Elo kemaren sama Aslan nemuin Aulia buat ngehibur dia 'kan?”. Melly bercerita dengan nada kesal dan sedikit cemburu. Reyhan memperhatikannya.

CINTA BUTA © KapanLagi.comCINTA BUTA © KapanLagi.com

Melly semakin tampak kesal. Ia pun langsung menyikut Reyhan. Dalam hati ia berkata “Cemburu? Gue cemburu sama lo? Hey! Reyhan lo ngaca dong! Masa gue cemburu sama playboy cap kadal!”.

CINTA BUTA © KapanLagi.comCINTA BUTA © KapanLagi.com

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING