Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' eps 124, Tayang 14 Mei 2019

Selasa, 14 Mei 2019 15:17 Penulis: Canda Permana
Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' eps 124, Tayang 14 Mei 2019 Cinta Buta (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Aslan dan Aulia sudah berada dipanggung café nya Zavi. Aslan memulai lagu dengan apik, tapi pas giliran Aulia. Aulia sangat tegang dan jadi tidak bisa keluar dengan baik suaranya. Aslan tampak panik, begitu juga Reyhan.

Namun Aulia ingat saat Aslan kasih tips kalau grogi harus pejamkan mata dan membayangkan hal hal yang indah. Aulia akhirnya mampu bernyanyi dengan kompak dan baik sampai membuat penonton pun terpukau.

Setelah manggung, Zavi hampiri Aslan. Dia memuji suara dan lagu Aslan. Bahkan Zavi menawarkan diri untuk jadi manager Aslan. Zavi akan orbitkan Aslan. Aslan dan Aulia sangat senang. Aslan juga berterimakasih sama Aulia.

Melly dijalanan bingung, motornya sekarang sudah tidak ada. Tiba-tiba rekan nya sesama tukang ojek nawarin kerjaan jadi supir. Melly lalu tanpa basa basi bilang mau karena dia juga butuh duit. Namun ketika sampai ditempat yang mau kasih kerjaan, ternyata itu Wisnu. Melly bete banget.

Debby bete karena dinyinyirin Minarsih. Debby bertekad ingin kerja dan punya penghasilan sendiri. Debby ingin terima tawaran Marvel jadi Office Girl. Rama kaget dan mencoba mencegah Debby. Tapi Debby ngotot.

Reyhan dapat pesanan serabi banyak. Dia senang sekali. Reyhan lalu siap anterin ke alamat yang dimaksud. Namun ternyata itu Kania yang pesen. Reyhan agak bete, tapi Kania lalu tawari Reyhan untuk buat bisnis kuliner.

(kpl/sctv/CDP)

Editor:

Canda Permana


REKOMENDASI
TRENDING