Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Episode 267 Tayang, Senin 11 Maret 2019

Senin, 11 Maret 2019 09:52 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Episode 267 Tayang, Senin 11 Maret 2019 Sinetron 'CINTA SUCI' © SCTV

Kapanlagi.com - Ketika Suci sedang keluar rumah, bergegas ke minimarket untuk membeli Susu Ayla dan Kaisar. Saat itu Aditya, Bunga, dan Ronny tiba di rumah. Wajah Bunga tampak masam. Suci yang terkejut, bertanya apa yang terjadi.

Sinetron 'CINTA SUCI' © SCTVSinetron 'CINTA SUCI' © SCTV

Sementara itu, setelah Aditya pergi. Ronny tiba-tiba mendekati Suci sambil menangis. Suci kaget dan menanyakan alasan Ronny nangis. Ronny meminta tolong kepada Suci untuk menyatukan ayah dan bunanya.

Suci yang kemudian belanja di minimarket, dihampiri Sisca secara tiba-tiba. Suci pun kaget. Sisca tersenyum dan mengatakan jika ia ke minimarket bukan untuk membeli sesuatu, tetapi ia sengaja ingin berbicara dengan Suci.

Sinetron 'CINTA SUCI' © SCTVSinetron 'CINTA SUCI' © SCTV

Zian yang sedang berada di kantor, tiba-tiba mendapat telepon dari Suci. Zian sangat senang. Namun setelah Suci menceritakan tentang Sisca. Zian yang terkejut mendadak berubah menjadi cuek.

Sinetron 'CINTA SUCI' © SCTVSinetron 'CINTA SUCI' © SCTV

Tak lama Marcell juga mendapat telepon dari Suci yang ingin mengabarkan soal kondisi Sisca. Namun saat Marcell baru akan mengangkat telepon itu. Cleo tiba-tiba bangun, Marcell yang kaget, langsung mendekati Cleo. Hingga Cleo tampak kebingungan.

Karena Marcell tetap tidak bisa dihubungi akhirnya Suci menelpon Wahida. Wahida yang sedang berada di ruang tengah terkejut mendengar Sisca yang kecelakaan. Sandy dan Silvy yang kemudian datang pun kaget.

Sinetron 'CINTA SUCI' © SCTVSinetron 'CINTA SUCI' © SCTV

Sedangkan Aditya pulang ke rumah Bu Saras. Rupanya Bu Saras, Pak Saiful, dan Lestari ada disitu. Aditya lalu memberitahukan jika ia sudah mendapatkan tanggal pernikahannya dengan Monica. Tepatnya 3 hari lagi. Namun Bu Saras tetap tidak setuju.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING