Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Episode 301 Tayang Jumat, 5 April 2019

Jum'at, 05 April 2019 11:53 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Episode 301 Tayang Jumat, 5 April 2019 CINTA SUCI © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Zian akhirnya melangkah dari samping rumah menuju ke pagar depan rumah. Suci melihatnya dan menghalangi Zian pergi. Marcel dan Alexa melihat kearah Zian dan Suci lalu mereka pun mendekati Zian.

Zian berhasil menghajar Marcel lagi lalu berlari mengambil pisau dan sigap menyandera Suci. Marcel dan Alexa kaget melihat tindakan nekat Zian. Zian membawa kabur Suci dengan mobilnya.

Marcell mengejar Zian. Suci tampak panik dan meminta Zian menghentikan mobilnya tetapi Zian sudah gelap mata. Dia tidak peduli dengan jeritan Suci. Sementara itu Marcel terus memburu mobil Zian.

Sementara itu, Monica terlihat sudah dibawa pulang ke rumah Bu Sandra. Bu Sandra kembali menegaskan rencananya. Ia akan membuat drama kehamilan palsu untuk mengelabui Aditya.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Aditya pun ke kamar Monica saat Monica membelakanginya. Bu Sandra panik karena takut kabar keguguran Monica diketahui Aditya. Bu Sandra menerobos masuk lagi ke kamar monica dan berusaha mendorong Aditya keluar kamar.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Monica bertanya Aditya ingin apa darinya. Rupanya Aditya langsung mengatakan kalau dia ingin menceraikan Monica. Monica terkejut dan bertanya apa alasan Aditya menceraikannya.

Sementara itu di mobil, Marcel masih tampak serius mengajar mobil Zian. Beberapa saat kemudian Zian mencoba menatap spion untuk memastikan mobil Marcel di belakangnya. Tanpa dia duga sebuah mobil melintas di pertigaan jalan tepat di depannya.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING