Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 35, Tayang Kamis 23 2020

Kamis, 23 Juli 2020 15:00 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 35, Tayang Kamis 23 2020 Sinetron Dari Jendela SMP (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron DARI JENDELA SMP tayang hari ini. 

“Santi melihat Gino lagi nongkrong sama Beben dan Edo. Mereka lagi ledekin Gino yang abis diomelin Wulan. Santi duduk dan Gino nanya pendapatnya. Gino nggak mau Wulan makin marah kalau Gino jadi mata2 Om Lukman.”

Lukman, Satria, Ira dan pengacara bicara disini. Konsultasi masalah hukum. Lukman cari celah sama pengacara dan ira bagaimana cara membalikkan situasi. Dan menuntut balik Irfan.

Joko benar benar kesal disini. Dia di halangi terus sama Gino cs untuk ketemu Wulan. kemana Wulan pergi, mereka selalu mengawal. Joko jadi tak bisa bicara berdua sama Wulan. Roni dan Indro ikutan geram.

Joko dan Santi bicara. Santi jujur sama Joko kalau ibunya sudah menyewa pengacara handal untuk melawan tuntutan ayahnya Joko. Masalah ini makin rumit. Dan yang Santi dengar Lukman juga akan menuntut balik Irfan.

Inah dan Irfan bicara disini. Irfan yakin Lukman tak akan diam saja. akan cari seribu macam cara untuk lolos dengan egonya. Dan mungkin menjatuhkan Irfan juga. Inah khawatir. Apakah itu tak akan jadi masalah.

Prapto langsung bicara sama Inah. Apakah Inah serius sama Irfan. Apakah ? Inah setujui Irfan untuk mengenalkan Joko pada anak Irfan. Kamu sudah terlalu jauh Inah. Inah diam saja.

Santi melihat Gino lagi nongkrong sama Beben dan Edo. Mereka lagi ledekin Gino yang abis diomelin Wulan. Santi duduk dan Gino nanya pendapatnya. Gino nggak mau Wulan makin marah kalau Gino jadi mata2 Om Lukman.

Satria dan Gina bertemu disini. Satria bingung mesti bagaimana. Suasana jadi kikuk. Satria Cuma bisa minta maaf sama Gina. Soal salah paham tempo hari. Satria Cuma ngga sanggup melihat Gina bersama orang lain.

Roni lagi tiduran sambil mikirin Santi. Indro minta Roni serius deh belajar. Roni bilang soal matematika yang paling susah aja, kalah susah dari memahami hati seorang wanita. Roni kena timpuk bantal sama Indro.

Santi abis belanja onlen, beli hape baru buat Joko. Santi alamatkan ke rumah Gino biar aman. Ira datang, Santi lgs tutup ipadnya biar Ira nggak tau. Ira tanya ke Santi, apakah Santi pengen punya papa lagi?

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING