Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 376 & 377, Tayang Senin 14 September 2020

Senin, 14 September 2020 15:15 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 376 & 377, Tayang Senin 14 September 2020 Sinetron Samudra Cinta (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron SAMUDRA CINTA hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Sam cinta jalan2. cinta ternyata cari2 gerobak penjual permen kapas dan beli satu..sam tanya ngapain kamu beli itu lagi? kan tadi udah. cinta malah bilang dia mau cancel ngidam yang tadi siang. diganti sama yang sekarang.”

Sam beli permen kapas di gerobak orang jualan. dan dia baru mau balik ke restoran lagi. ketika saat itu dia malah liat panji melangkah menuju gerobak. sam tercekat. ngumpet.

Panji kasih permen kapas ke cinta.. tiga buah. cinta takjub.. ya ampun banyak amat pak.. panji : nggak apa apa.. daripada nggak ada kembalian.. ayo, dimakan.. jangan sungkan..

Dari depan restoran, sam tatap dengan berkaca2.. istriku ngidam.. dan kali ini bukan aku yang penuhin.. tapi laki2 lain?

Samudra pulang. masuk kamarnya. dia letakkan bunga yang buat lila begitu aja di meja. lalu berbaring di ranjang dengan berkaca kaca.. sedih..

Cinta lalu deketin sam dan minta maaf.. rayu2 yang manis.. hingga sam akhirnya luluh dan maafin. tapi lalu cinta tanya.. tapi.. kamu ngapain tadi ke kantor aku bucin??

Cinta sam jalan mau balik kamar,sadar hpnya ketinggalan.. malah cinta agak mual lagi. sam bilang biar dia bikinin the anget, cinta ke kamar aja duluan.

Sam masuk kamar dan kasih tehh ke cinta. cinta minum dan enakan. bialng makasih. dan cinta peluk sam bilang makasih buat semuanya.. dia bahagia banget sam baikan sama bu lila..

Sam cinta jalan2. cinta ternyata cari2 gerobak penjual permen kapas dan beli satu..sam tanya ngapain kamu beli itu lagi? kan tadi udah. cinta malah bilang dia mau cancel ngidam yang tadi siang. diganti sama yang sekarang.

Feri temui panji dan tawarkan untuk berinvestasi di aplikasi Busut ke Panji, bialng itu aplikasi bikinan samudra dan dia yakin sekali akan berkembang pesat.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING