Terlibat Dalam Sinetron PPT Jilid 12, Dubes Amerika Akui Kerja Keras

Jum'at, 12 April 2019 15:34 Penulis: Editor KapanLagi.com
Terlibat Dalam Sinetron PPT Jilid 12, Dubes Amerika Akui Kerja Keras Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 12. Foto: Liputan6

Kapanlagi.com - Siapa yang udah rindu bulan Ramadan? Datangnya bulan penuh berkah ini tinggal menghitung hari lho. Berbagai acara televisi pun sudah bermunculan untuk menemani ibadah puasa nanti. Salah satu yang patut ditunggu adalah PARA PENCARI TUHAN JILID 12 yang akan tayang di SCTV.

Yup, untuk keduabelas kalinya, PARA PENCARI TUHAN akan hadir di layar kaca. Yang menarik nih, dalam salah satu episodenya nanti, KLovers bisa menyaksikan akting Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph Donovan Jr. Ia baru saja melakukan syuting bersama dengan para pemain PPT lainnya. 

Diakui oleh Joseph, kesempatan berakting ini adalah sebuah kehormatan baginya. Ia merasa bahwa kemampuan aktinya masih non professional. Akan tetapi para kru sinetron PPT JILID 12 tetap memberikan kepercayaan padanya. 

"Menurut saya, ini kerja keras sekali bagi saya. Namun ini juga pekerjaan yang penting juga ya untuk mengirim pesan ke seluruh dunia termasuk Indonesia dan Amerika Serikat tentang pentingnya moderasi dan toleransi,” lanjutnya.

Seperti dilansir Liputan 6, Joseph mengakui bahwa rupanya seni peran tidaklah mudah. Namun, ia bisa mengimbangi akting dari para pemain profesional seperti Dimas Anggara dan Haji Komar dalam sinetron produksi Demi Gisela Citra Sinema itu.

Joseph juga mengagumi tema toleransi yang diangkat dalam kisah PPT JILID 12 ini. Menurut Joseph, menyampaikan ke seluruh dunia termasuk Indonesia dan Amerika tentang pentingnya moderasi dan toleransi membutuhkan kerja keras baginya.

“Berakting di depan kamera ternyata susah juga ya. Cara saya menampilkan yang terbaik dengan mengamati para pemeran-pemeran lainnya, saya sangat bekerja keras untuk ini,” pungkasnya. 

 

 

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING