Dua Sinetron Baru Hadir di TransTV

Selasa, 30 Mei 2006 07:11 Penulis:
Kapanlagi.com - Stasiun TransTV bekerjasama dengan MD Entertainment kembali menghadirkan sinetron terbaru dengan judul, DI ATAS SAJADAH CINTA dan HIV POSITIF. Dua sinetron ini akan ditayangkan serentak mulai Juni 2006 mendatang.

“Kami dari TransTV kembali memberikan sentuhan terbaru bagi pemirsa melalui dua sinetron terbaru kami, HIV+ akan tayang, mulai Kamis 1 Juni mendatang dan DI ATAS SAJADAH CINTA mulai tayang, Jumat 2 Juni,” kata Ichwan, dalam jumpa persnya di MD Entertaimen.

Menurutnya, selain menghadirkan sinetron tersebut, TransTV juga menayangkan sinema Hidayah setiap Selasa, mulai 30 Mei pukul 19.00 WIB. Sinetron ini akan menggeser jam tayang BAJAJ BAJURI yang biasa tayang pada pukul 19.00 WIB.

“Pada Bulan Juni nanti TransTV akan banyak perubahan jadwal. Juga, kami ingin menghadirkan tayangan-tayangan yang menarik untuk pemirsa,” aku Ichwan.

Sementara itu Danoj Punjabi, produser MD entertaimen mengaku dua judul sinetron MD akan lebih bagus dan lebih menantang untuk para pemirsa. Pasalnya dua sinetron ini diangkat dari tema sosial dan sangat manarik. “Saya kira tema HIV jarang di angkat jadi sinetron, makanya MD menghadirkan tayangan ini dengan penuh makna. Begitu juga dengan DI ATAS SAJADAH CINTA. Sinetron ini diangkat dari novel Islami yang sedang laris,” katanya.

Danoj berharap sineteon MD bisa mengambil hati pemirsa di Indonesia, sehingga MD bisa menjadi kontribusi sinetron Top Ten di semua televisi Indonesia. 

(kl/iin)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING