Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 25 Akan Bertabur Bintang

Jum'at, 14 Oktober 2016 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 25 Akan Bertabur Bintang Preskon Ulang Tahun MNCTV ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Memasuki usia ke-25 tahun, MNCTV akan menggelar sajian istimewa bertajuk 'Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 25' pada 20 Oktober mendatang yang disiarkan langsung mulai pukul 19.00 WIB. Tidak hanya di satu tempat, acara akan berlangsung di dua tempat sekaligus, yaitu di panggung indoor Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk dan panggung outdoor di Plaza MNCTV, TMII, Jakarta Timur.

Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 25 pastinya akan bertabur bintang, di antaranya penonton akan dihibur oleh penampilan dari Addie MS dan Twilite Orchestra, Afgansyah Reza, Isyana Sarasvati, Rizky Febian, Slank, Wali, Armada, Syahrini, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik dan masih banyak lagi.

"Twilite Orchestra akan tampil dengan kolaborasi dan tampil dengan berbagai artis dari berbagai genre musik. Yang unik adalah hal yang tidak biasa, biasanya kita bawain lagu yang clasical, jarang banget lagu pop. Kali ini kita hampir full membawakan lagu pop dan ada lagu dangdut juga. Itu buat saya adalah challenge," ujar Addie MS saat jumpa pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/10).

HUT MNCTV bakal bertabur bintang besar. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoHUT MNCTV bakal bertabur bintang besar. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sementara itu pasangan suami istri fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina didaulat sebagai host acara di Kebon Jeruk ditemani Indra Herlambang dan Hamish Daud. Sedangkan Ruben Onsu, Lolita dan Tarra Budiman juga akan menyapa pemirsa di kawasan TMII.

Melalui acara spesial ini, Endah Hari Utari selaku Programming & Production Director MNCTV berharap tim MNCTV bersemangat mencurahkan perhatian dan kreativitas dalam menyajikan rangkaian program yang dapat membawa perubahan sekaligus membuat MNCTV semakin kuat menghadapi persaingan.

Rangkaian Kilau Raya MNCTV 25 juga diisi dengan program spesial bertajuk 25 Indonesian Authentic Place, tayangan pesona alam Indonesia berdurasi 5 menit yang dipandu oleh Hamish Daud dan tayang mulai 28 September - 22 Oktober 2016 pukul 18.00 WIB.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING