RTV Meriahkan Ramadhan Dengan 11 Program Khusus

Kamis, 19 Juni 2014 15:48 Penulis: Citra Juang Asmara
RTV Meriahkan Ramadhan Dengan 11 Program Khusus @KapanLagi.com® /Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Menyambut bulan yang penuh berkah dan ampunan, yaitu bulan suci Ramadan, Rajawali Televisi (RTV) meluncurkan serangkaian program khusus Ramadan yang diberi tajuk 'Langit Cinta Surgawi'. Rangkaian program tersebut akan menemani penonton selama menjalani ibadah puasa.

Sebanyak 11 program bernuansa Ramadan, mulai dari siraman rohani, kuliner, wisata religi, kisah teladan hingga film animasi bernuansa Islami.

Pada bulan yang baik ini, kami ingin memberikan nuansa yang mendukung bagi mayoritas umat Islam yang ada di Indonesia untuk menjalankan ibadah puasa," ujar Maria Goretti Limi, Direktur Utama Rajawali Televisi saat ditemui di hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/6).

Indri Giana menjadi salah satu pengisi program ramadan RTV @KapanLagi.com®/Hendra GunawanIndri Giana menjadi salah satu pengisi program ramadan RTV @KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Adapun 11 program tersebut adalah, Menu Ramadan ala Yusuf Mansur, dalam program ini akan mempertontonkan Ustaz Yusuf Mansur dan istrinya Maemunah yang akan membuat masakan jelang berbuka puasa. Ada juga Buka Mata Buka Hati, ini merupakan program religi magazine seputar dunia Islam. Tabligh Cinta Surgawi yang tak berbeda dengan Tabligh Akbar, program ini juga menyuguhkan pertunjukan musik yang bernuansa religi yang disisipi dengan tausyiah.

Selain 3 program di atas ada juga program lain yang dijamin akan membawa manfaat bagi penonton RTV dalam menjalankan ibadah puasa, seperti LOLIPOP special Ramadan, Petualangan Masjid Bersejarah Nusantara, Catatan Harian Muslimah, Tulus, Abu Jafa'ar, Ustaz On The Road, Syamil Dan Dodo dan Kisah Teladan.

Salah satu artis yang menjadi pengisi dalam program khusus Ramadhan di RTV adalah Indri Giana. Bersama dengan sang suami, Ustaz Riza Muhammad, Indri akan memandu salah satu program tersebut. "Ini rezeki kita, abis menikah kita selalu dipasangkan dalam setiap pekerjaan," pungkas Indri.

(kpl/cja)


REKOMENDASI
TRENDING