SELEBRITI

Aa Gym - Teh Ninih Resmi Cerai

Selasa, 21 Juni 2011 15:01 | 

Aa Gym


Aa Gym - Teh Ninih Resmi Cerai




Kapanlagi.com - Majelis Hakim Pengadilan Agama Bandung akhirnya mengabulkan gugatan cerai talak yang diajukan oleh KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym terhadap Ninih Mutmainah atau Teh Ninih.

"Majelis Hakim memutuskan mengabulkan permohonan pemohon (Aa Gym) untuk melakukan cerai talak terhadap termohon (Teh Ninih), kedua memberikan izin kepada pemohan mengucapkan ikrar cerai talak pemohon kepada termohon di hadapan pengadilan," kata Hakim Ketua Acep Saeffudin, di Pengadilan Agama Bandung, Selasa (21/06/2011).

Hakim Ketua menambahkan, pengucapan ikrar cerai talak oleh Aa Gym terhadap Teh Ninih dilakukan 14 hari setelah putusan tersebut.

"Majelis Hakim memberikan waktu 14 setelah putusan ini untuk mengucapkan ikrar talak yang dilakukan oleh kedua prinsipal. Kalau pemohon tidak bisa mengucapkan langsung bisa diwakilkan oleh kuasa khusus atau istimewa," kata Acep Saeffudin.

Pertimbangan Majelis Hakim mengabulkan gugatan cerai talak Aa Gym terhadap Teh Ninih ialah perbedaan prinsip dakwah antara keduanya serta keadaan rumah tangga yang sudah tidak harmonis lagi sejak tahun 2008.

Kuasa Hukum Teh Ninih, Iwan Setiawan SH, menyatakan pihaknya menerima putusan Majelis Hakim yang mengabulkan gugatan cerai talak Aa Gym terhadap kliennya.

"Ya menerima, dan tugas saya selanjutnya ialah menyampaikan putusan ini ke Teh Ninih," ujar Iwan.

Dalam sidang putusan yang berlangsung terbuka untuk umum, Aa Gym dan Teh Ninih tidak hadir dalam persidangan namun diwakilkan oleh kuasa hukumnya.

Sidang putusan cerai talak antara Aa Gym dan Teh Ninih berlangsung 30 menit yakni dari pukul 09.30 hingga 10.00 WIB dan sempat menjadi perhatian pengunjung di Gedung Pengadilan Agama Bandung.    (antara/dar)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (9)

  • Wanty (Jum'at, 16 Desember 2011 19:59)
    kasihan teh nini., sudah mendampingi suaminya sekian lama, memulai hidup RT dari yang tidak punya apa-apa menjadi keluarga yang bahagia dengan harta yang melimpah tetapi masih dikhianati juga.. sabar ya teh..

  • Dewi (Jum'at, 12 Agustus 2011 16:08)
    Jagalah hati jangan ada yang tersakiti......Memang adil itu susah.....Coba kalo Aa menikahi nenek, mungkin tdk dihujat org banyak....Masalahnya yg dinikahi lebih keurusan dunia, lebih cantik....

  • Agus (Jum'at, 12 Agustus 2011 16:00)
    Sesungguhnya Allah SWT tidak menyukai atau membeci perceraian

  • Asep (Jum'at, 12 Agustus 2011 15:59)
    Nabi Muhammad menikahi para istrinya karena untuk mengangkat derajat kaum wanita dan mengembangkan dakwah

  • Opa (Sabtu, 25 Juni 2011 17:34)
    kan sesuai janji syetan, manusia itu akan di goda tiga hal,salah satunya hati,,,!!!!!!, hati mencangkup amarah atawa napsu,salah satu napsu adalah napsu syahwat.......

  • Yani (Kamis, 23 Juni 2011 12:19)
    aku kagum sama AA gim....kawin dua kali katanya teh nini tambah bahagia...kata AA Gim ujian .... AA Gim...hati hati ..mendefinisikan UJIAN... Teh Nini...hati hati mendefinisikan Kebahagiaan..Manusia yg paling adil terhadap istri2nya hanyalah Nabi Muhammad SAW....semoga ini jadi pelajaran bagi kita semua...managemen Qolbu...jg harus dibarengi dengan managemen SYAHWAT


Lihat Arsip Selebriti

- - -