SELEBRITI

Artika Sari Devi Sangkal Berpose Topless

Selasa, 14 Juni 2005 09:54 | 

Artika Sari Devi






Kapanlagi.com - Gosip yang menyatakan Artika Sari Devi berpose topless dalam sebuah foto membuatnya terperanjat. Menjelang keberangkatannya dalam ajang bergensi Miss Universe 2005, ia musti menanggung beban berat atas kabar miring mengenai dirinya. Sementara, ia tengah berjuang membawa nama bangsa di kancah dunia internasional.

Tetapi ikhwal kebenaran foto tersebut dibantah langsung oleh Tika, begitu dara asal Pangkalpinang ini disapa. Menurutnya, foto topless itu bukanlah dirinya, melainkan hasil rekayasa. Buktinya, ruangan yang digambarkan di foto itu sama sekali tidak mirip dengan ruang ganti ketika acara. "Saya harus naik ke panggung dengan segala kegalauan yang tidak boleh saya perlihatkan saat itu," ujar Tika sedih.

Kegalauan Tika tidak sebatas isu foto syur mengenai dirinya. Tetapi kontroversi keikutsertaan dirinya di ajang yang digelar di Bangkok, Thailand itu juga menjadi beban yang cukup berat. "Tapi untungnya, berkat dukungan banyak pihak, saya bisa lolos di babak 15 besar. Di babak itu, saya adalah satu-satunya orang asia yang lolos. Ini sungguh di luar dugaan," terang lajang berusia 25 tahun itu.

Klarifikasi mengenai foto topless itu muncul ketika Tika tengah mengadakan acara syukuran di Ballroom Hotel Sari Pan Pasific, Jakarta. Alih-alih hendak berbagi kebahagiaan dengan para tamu undangan, Tika malah menirikkan air mata, saat ada wartawan yang menanyakan ikhwal foto topless yang mirip dengan dirinya.

Pada kesempatan tersebut, sejumlah "alumni" Putri Indonesia turut hadir. Mereka itu antara lain, Nadia Mulya (runner-up I Putri Indonesia 2004), dan Nur Indah Alfiana (Putri Indonesia Berbakat 2004). Juga beberapa mantan Puteri Indonesia, seperti Indira Soediro (1992) dan Angelina Sondakh (2001). Dan yang pasti, acara itu diikuti pula oleh Ketua Umum Yayasan Puteri Indonesia Wardiman Djojonegoro, desainer Anne Avantie serta Mooryatie Soedibyo. (isb/erl)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Selebriti

- - -