in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ayu Azhari dan Isabelle Tramp Ajak Warga Swedia Goyang Dangdut

Senin, 29 Juli 2019 22:08 Penulis: Guntur Merdekawan

Ayu Azhari dan keluarga © Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Bakat keartisan yang dimiliki Ayu Azhari rupanya mulai menurun kepada putri cantiknya, Isabelle Tramp. Belum lama ini keduanya terlihat tampil di sebuah event bertajuk Wonderful Indonesia Festival Kampung Indonesia 2019 yang diselenggarakan di Taman Stockholm, Swedia.

Pada kesempatan itu, Ayu dan Isabelle sempat berduet nyanyi di atas panggung untuk menghibur para penonton. Beberapa lagu yang dipilih antara lain Tombo Ati (Opick), Dekat di Hati (RAN) dan beberapa lagu daerah.

"Isabel sebenarnya hobby aja. Kebetulan kakaknya Suleiman yang semestinya ikut peragaan busana fashion show di kampung Indonesia, tetapi Suleiman musti ke Finland dulu urus sekolahnya," ungkap Ayu pada rilis yang diterima KapanLagi.com®.

 

1. Ayu Azhari Ajak Warga Swedia Bergoyang

Tujuan utama acara tersebut memang untuk mengenalkan budaya Indonesia pada warga Stockholm. Tak heran jika akhirnya Ayu juga mengajak para penonton untuk bergoyang dangdut yang memang Indonesia banget. Dan mereka menyukainya!

"Menyanyikan lagu Flores, Nusa Bunga serta menggoyang masyarakat Indonesia di Stockholm, melampiaskan rindu mengikuti irama dangdut yang ceria dan membawa kegembiraan tersendiri. Ternyata masyarakat Stockholm ikut bergoyang juga. Di lagu yang kedua saya ajak semua bergoyang walaupun hanya goyang jempol, karena dengerin musik dangdut tanpa bergoyang ibarat makan sayur asem tapi tak pakai garam, kurang sedep ya. Mereka suka banget goyang dangdut. Katanya bagus sekali," kenangnya.

2. Promosikan Kain Tenun Khas Indonesia

Pada kesempatan itu, Ayu dan Isabelle juga sukses besar mengenalkan kain-kain khas Indonesia. Bahkan dagangan yang mereka tawarkan sampai ludes diborong oleh para pengunjung.

"Kebetulan Isabel ada beberapa koleksinya yang bisa ditampilkan dan semuanya memang ethnic juga konsepnya, pas untuk dibawa ke Stockholm untuk summer. Dan ternyata banyak yang tertarik, laris deh. Masha Allah belum selesai acara sudah habis semua. Alhamdulillah sukses deh ide dan tujuan dari acara kampung Indonesia," tutup Ayu.


REKOMENDASI
TRENDING