in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ayu Ting Ting Pernah Curhat ke Orang Tua Soal Keinginan Untuk Menikah Lagi

Senin, 28 Januari 2019 19:16 Penulis: Gogor Subyakto

Ayu Ting Ting. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kehidupan pribadi dari Ayu Ting Ting memang sering kali ramai jadi perbincangan. Seperti yang diketahui, selama beberapa tahun ini pedangdut cantik tersebut telah menjalani kehidupan-nya sebagai seorang single parent.

Meski banyak rumor yang menerpa, hingga kini Ayu sendiri memang nampaknya belum memiliki pendamping. Meski begitu, Umi Kalsum, sang ibunda sempat bercerita kalau Ayu pernah curhat ingin menikah lagi.

"Pengen neng. Siapa pun pengen. Apalagi juga ibu dengan ayah juga pengen biar cepet ini cuma ya kita serahin lagi ke Allah kasih jodoh sama dia," tutur ibunda Ayu saat ditemui di kawasan tanjung duren, Jakarta Barat, minggu (27/1).

1. Tak Ada Tuntutan

"Enggak tahu lah. Dia kalau curhat gitu berarti ibu nurut sama dia. Jadi mendingan dia diem saja. Kecuali kita sering nanya mulu, gimana sih? Anak kamu gimana?" ungkap Umi Kalsum.

Selain itu, sang bunda juga nampaknya mengungkapkan kalau putri dari Ayu yakni Bilqis Khumairah Razak telah menanyakan soal kehadiran sosok seorang ayah. "Bilqis-nya apalagi," tutur Umi Kalsum.

Ditemui di tempat yang sama, ayahanda dari Ayu yakni Abdul Rozak sempat menjelaskan kalau keinginan dari Bilqis bukanlah tuntutan. "Nggak, waktu itu dia nuntut satu kali doang dia. Mungkin apa spontanitas dia langsung Bunda Bunda," jelasnya.

2. Fokus Urus Anak

Di sisi lain, Ayu sendiri memang nampaknya masih ingin fokus terhadap tumbuh kembang sang buah hati. Hal itu juga sempat dijelaskan oleh Umi Kalsum.

"Emang sekarang dia lagi fokus sama anaknya saja dulu. Buat anak dulu masa depan," ujarnya.

Ada pula cerita tentang kegiatan lucu Bilqis yang kini jadi suka ngevlog. "Iya sudah pintar dia ngevlog-ngevlog gitu ambil kamera. Dia bawa kamera sendiri," jelas Abdul Rozak. "Kadang dia nanya ibu gak bawa kamera ya," sambung Umi Kalsum.

3. Ngefans Ria Ricis

Diakui Ummi Kalsum, ibu Ayu Ting Ting, sang cucu memang penggemar setia Ricis. Gadis kecil satu ini juga terlihat amat bersemangat menunjukkan koleksi mainannya saat Ricis tiba.

"Karena emang Bilqis itu Masha Allah sama kamu. Setiap hari dibukain (youtube Ricis) doang," ujar Ummi Kalsum.


REKOMENDASI
TRENDING