in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ayu Ting Ting Ternyata Sempat Sakit Saat Ibadah Umrah, Ini Penyebabnya...

Selasa, 14 Juni 2022 22:15

Ayu Ting Ting © instagram/ayutingting92

Kapanlagi.com - Penyanyi Ayu Ting Ting baru saja pulang umroh bersama keluarganya. Selama berada di tanah suci, Ayu Ting Ting bersyukur ibadah umrahnya berjalan dengan lancar. Terlebih, kondisi di tanah suci sangat sepi ketika ia beribadah umrah.

"Seru Alhamdulillah, lancar pokoknya. Pas banget kloter terakhir umroh, jadi sepi dan renggang," kata Ayu Ting Ting di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/6/2022).

1. Sakit

Ayu Ting Ting pun mengungkap bahwa ia sempat sakit ketika berada di sana akibat kelelahan. Ditambah lagi cuaca di Tanah Suci saat itu cukup panas.

"Iya sakit. Pas sampai memang kurang enak badan dan mungkin juga kecapean, karena di sana panas banget suhunya. Saya biasanya umrah, selalu akhir tahun. Nah sekarang lagi panas, jadi  aku minum soda sama Bilqis," kata Ayu Ting Ting.

"Minum terus haus aja bergelas-gelas. Saya sakit, muntah, dan lain-lain cuma sehari aja. Istirahat seharian full, besokannya segar ya jalanin ibadah umrah," tambah Ayu Ting Ting.


2. Berdoa Soal Jodoh

Banyak doa yang diucapkan Ayu Ting Ting ketika berada di Tanah Suci. Selain kesehatan dan panjang umur, Ayu Ting Ting juga tidak lupa berdoa soal jodoh.

"Doa yang terbaik lah semua, panjang umur, banyak rezeki, ketemu jodoh. Yang terbaik doanya," tutup Ayu Ting Ting

(kpl/far/phi)


REKOMENDASI
TRENDING