in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bela Fuji, Dewi Perssik Bongkar dan Sebut Sosok Jengger Dulunya Suka Neror Mendiang Vanessa Angel

Senin, 13 Desember 2021 19:31

Dewi Perssik bela Fuji ©instagram.com/dewiperssikreal.new

Kapanlagi.com - Dewi Perssik belum lama ini membuat kehebohan dengan marah-marah di postingan instagram pribadinya. Hal ini bermula saat Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel meminta tolong kepadanya.

Ikut resah dengan apa yang dirasakan oleh Fuji, Dewi Perssik pun mengungkapkan kemarahannya ke instagram story-nya. Di video tersebut, pelantun tembang Mimpi Manis itu menyebut sosok Jengger agar tak selalu menggangu Fuji dan keluarga mendiang Vanessa dan Bibi.

"Jengger itu dulu sebelum almarhum (Vanessa Angel) meninggal, Jengger itu meneror, dan sekarang sok sokan open donasi, bahkan masuk rekening dia pula, itu ati-ati, say. Gak boleh ya," kata Dewi Perssik di instagram story-nya belum lama ini.

"Dan baru kemarin pun juga, kalian bisa lihat sendiri ada bukti DM-nya dan ada bukti lain kalau dia itu atau si Jengger itu, sebelumnya meneror almarhun. Dan sudah konsultasi dengan Lawyer, Bang Sandy." sambung DePe.

1. Sok-Sokan Jadi Pahlawan

Dewi Perssik pun semakin geram melihat apa yang dilakukan oleh si Jengger tersebut. Bahkan, istri Angga Wijaya itu juga menyebut kalau sosok Jengger itu sok-sokan jadi pahlawan dengan open donasi tersebut. 

Tak sampai di situ, saja, DePe juga meminta si Jengger itu untuk segera bertobat dan tidak mengganggu urusan orang lain.

"Jengger. elu tuh mendingan tuh sekarang tobat. Setiap ada kasus yang viral lu masuk sok-sokan jadi pahlawan. Emang langit itu punya elo?," ujar Dewi Perssik

"Lu, tuh udah gak akurat, sok-sokan jadi jubir. Lu mending sekarang benerin aja hidung lu yang bernanah itu, ya. Sama yang berkorengan-korengan itu, muka-muka lho. Lo harus instropeksi diri, jangan kebanyakan ikut campur urusan orang," sambungnya. 

2. Fuji Minta Bantuan

Dewi Perssik kemudian mengungkapkan alasannya kenapa ia baru bersuara sekarang. Rupanya, adik ipar Venessa, Fuji meminta tolong kepada Dewi Perssik karena sudah diteror oleh si Jengger tersebut. 

"Kenapa gue muncul, karena ini sudah kelewatan ya, Jengger.Lu gua pantau dari kemarin, sampai akhirnya Fuji nge-DM gue, nge-WA gue, minta tolong sama gue, diganggu sama elu lagi, Jengger," tutur Dewi Perssik.

"Jengger, udah deh. Elu ada orang bahagia, lu dengki lu omongin," tambahnya. 

3. Nginjak Vanessa Angel Diam-Diam

Lebih lanjut, Dewi Perssik juga mengungkapkan bahwa sosok yang disebut Jengger itu sudah menginjak-injak Vanessa Angel. DePe juga menunjukkan chat antara dirinya dengan mendiang Vanessa yang saat itu meminta pertolongannya. 

"Gue kayak gini bukan sok jadi pahlawan, ya. Lu liat tuh DM-nya, ya! Gak ada editan di situ, ya. Di situ sudah jelas bahwa elu itu nginjak dia (Vanessa Angel) diam-diam. Dan gue udah janji sama dia 'lu tenang aja, apa pun kondisinya gua akan sikat," ujar Dewi Perssik tegas. 

4. Sudah Keterlaluan

Sudah berjanji kepada mendiang Vanessa Angel untuk menjaga kedua adiknya yang kini masih hidup, Dewi Perssik pun tak ragu dan siap berhadapan dengan sosok si Jengger itu. 

"Nah, sekarang mereka (vanessa dan bibi) udah nggak ada, tinggal Fuji sama adeknya. Kalo gue udah ngomong kayak gini, berarti elu jangan keterlaluan, Jengger. Kalau lu sampai keterlaluan, artinya lu berhadapan ama gue," pungkasnya. 

5. Siapa Jengger?

Dewi Perssik sendiri tak menyebut siapa sebenarnya sosok Jengger. Namun, beberapa netizen rupanya berasumsi bahwa Jengger yang disebut-sebut mengarah ke satu nama, yakni Nikita Mirzani. 

Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya, sejak beberapa waktu belakangan, Nikita Mirzani memang sedang gencar membicarakan soal keluarga mendiang Vanessa dan Bibi, ia juga menyindir-nyindir soal tarif Fuji saat diundang sebagai tamu. 

Namun, sampai saat ini, pihak Dewi Perssik sendiri masih belum memberikan komentar mengenai siapa sebenarnya si Jengger itu. Pun begitu dengan pihak Nikita Mirzani yang diduga seabgai Jengger tak menunjukkan adanya tanggapan.

Nah, kalau menurut KLovers, siapa nih sebenarnya sosok si Jengger?

(kpl/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING