SELEBRITI

Muncul Petisi Boikot Nikita Mirzani Dari Televisi, Sudah Mendapat Lebih Dari 50 Ribu Tanda Tangan

Senin, 13 Desember 2021 16:09

Petisi boikot Nikita Mirzani dari TV ©instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Kapanlagi.com - Sejak beberapa waktu belakangan, nama Nikita Mirzani terus menjadi sorotan publik. Hal ini tak lepas dari komentar-komentarnya terkait urusan keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Nikita Mirzani sempat ikut campur mengenai pemberitaan soal Doddy Sudrajat. Dan juga belum lama ini, ia menuai banyak cibiran karena nyinyir soal Fuji, adik Bibi Andriansyah yang meminta tarif Rp 30 juta ketika diundang dalam sebuah acara.

Tak ayal, apa yang dilontarkan Nikita Mirzani ini pun membuat publik geram. Tak sedikit yang menyerang balik wanita 34 tahun ini. Bahkan, ada yang sudah membuat petisi agar memboikot Nikita Mirzani dari televisi karena dianggap memperkeruh suasana.

Tak hanya itu saja, tagar 'boikot Nikita Mirzani' pun memuncaki trending topic di Twitter selama beberapa jam. Pun begitu dengan kalimat 'artis penebar kebencian' juga menyusul masuk ke jajaran trending topic.

1. Boikot Nikita Mirzani Dari TV dan Medsos

Sebuah akun bernama Damai Indonesiaku membuat sebuah petisi di situs change.org yang menyebutkan untuk memboikot Nikita Mirzani tak hanya dari televisi, tapi juga media sosial. Menurutnya, Niki adalah artis yang suka membuat keributan. 

Beberapa hal yang menjadi poin dalam petisi itu menyoroti tingkah Nikita Mirzani yang selalu ribut dengan sesama artis, bahkan ada poin yang menyebut kalau Nikita Mirzani juga menghina umat Islam. 

"Salam damai untuk kita semua. Seorang artis bernama Nikita Mirzani, akhir - akhir ini sering membuat keributanMulai dari ribut sesama artis, menghina umat Islam, membuka aib orang lain yang seharusnya tidak pantas, melakukan fitnah, bahkan pernah melakukan victim blaming terhadap korban kasus kekerasan seksual!," tulis akun tersebut di situs change.org.

2. Pembuat Keributan

Lebih lanjut, seorang netizen juga menuding bahwa Nikita Mirzani pernah mengatakan bahwa jangan menyenggol pribadinya. Namun, ibu tiga anak ini disebut egois karena seenaknya mengina dan menyenggol pribadi orang lain. 

Netizen tersebut mengajak publik untuk membersihkan Indonesi dari para publik figur yang suka membawa keributan. 

"Saatnya kita tuntas dan bersihkan Indonesia dari public figure yang membawa keributan. Sudah saatnya kita sebagai masyarakat Indonesia menjadi pribadi yang bermartabat, dimulai dari hal kecil," tuturnya.

3. Ditandatangani Lebih Dari 50 Ribu Orang

Tak lama setelah dibuat, petisi boikot Nikita Mirzani dari televisi dan semau media sosial ini pun sudah ditandatangani lebih dari 50 ribu orang dari target 75 ribu tanda tangan. 

Beberapa orang pun meninggalkan jejak di kolom komentar di petisi tersebut. Banyak yang setuju dengan petisi ini. Bukan tanpa sebab, mereka pun merasa resah karena aksi Niki disebut kelewatan.

"Artis ybs selalu menebar kebencian dan ngomong kasar yg tidak layak utk dijadikan sbg public figure," tulis seorang netizen di kolom komentar. 

4. Sennggol Fuji

Sebelumnya, Nikita Mirzani pun menyebut bahwa honor yang diminta adik-adik Bibi Andriansyah itu tidak etis. Jika memang Fuji dan Fadly ingin menolak, Nikita Mirzani pun bingung apa alasannya karena ia tidak pernah punya masalah dengan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah semasa hidup.

"Tapi maksud gue gini loh kalau memang misalkan keluarganya Bibi adiknya diundang ke Langit dan meminta honor 30 juta itu menurut gue gimana ya, sesuatu yang tidak etis," kata Nikita Mirzani.

"Kalau mau menolak, tolak lah secara halus. Gue pun sama Vanessa tidak ada masalah. Karena netizen bilang itu menolak kasar. Reason-nya apa? Gue sama Vanessa dan Bibi tidak pernah ada masalah," lanjutnya.

5. Sebut Doddy Ayah Tiri

Di tengah hebohnya perbincangan soal konflik di antara keluarga Doddy Sudrajat dan Haji Faisal, Nikita Mirzani yang ikut berkomentar langsung jadi sorotan. Wanita yang akrab disapa dengan sebutan Nyai ini secara terang-terangan mengklaim kalau Doddy bukanlah ayah kandung Vanessa Angel.

Tak lama setelah itu, keluarga Vanessa Angel yang diketahui bernama Tante Lina memberikan klarifikasinya di depan media. Berdasarkan pengakuannya, Tante Lina membenarkan kalau Doddy Sudrajat memanglah ayah kandung Vanessa dari mendiang istri pertamanya, Lucy Maywati.

(kpl/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING