in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Berikan Potongan Kue Pertama, Ada Hubungan Apa Thomas Djorghi dan Cut Tary?

Kamis, 13 Juni 2019 10:10 Penulis: Dhimas Nugraha

Ulang tahun Thomas Djorghi ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Rabu (12/6) malam sepertinya menjadi hari yang sangat spesial untuk Thomas Djorghi. Bagaimana tidak, tepat di usianya yang ke-50 tahun, Thomas Djorghi diberikan kejutan mewah di Ballroom Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Momen spesial ulang tahun berlangsung begitu meriah. Kedatangan Thomas Djorghi disambut dengan ruangan Ballroom yang gelap lalu seketika berubah menjadi pesta yang meriah.

Acara tersebut dipandu langsung oleh Meisya Siregar dan Irgy Fahrezi. Turut hadir para sahabat artis, seperti Mona Ratuliu, Bebi Romeo, Vina Panduwinata, Cut Tary, dan lainnya.

 

1. Jauh di Mata Dekat di Hati

Lalu ada yang menarik ketika pemberian kue ulang tahun pertama. Thomas Djorghi seketika mengambil alih mic dan mengucapkan beberapa kalimat sebelum memanggil orang yang dituju.

"Boleh dikatakan dari kecil udah bareng tapi umurnya beda banget, tapi kita selalu bersama. Walaupun akhir-akhir ini kita jarang bertemu, jauh di mata dekat di hati. Itu dia yang penting," ucap Thomas.

"Inilah dia, siapa lagi kalau bukaaaan, Cut Tari!" teriak Thomas sambil melempar senyuman lebar-lebar. Cut Tari pun menghampiri dan keduanya saling berpelukan.

2. Hubungan Spesial

Lantas apa alasan Thomas Djorghi memberikan kue pertamanya? Apakah mereka punya hubungan spesial?

"Karena udah lama banget ngga ketemu ya. Sahabatan sama Cut Tari udah dari jaman SMP. Kita masih bersahabat meskipun beberapa bulan ngga ketemu. Cut tari kenapa ngga mau ketemu saya?" ucap Thomas.

"Namanya Thomas tetep pasti punya tempat khusus di hati saya. Di saat saya susah, ngga pernah ninggalin saya. Di saat saya bahagia, saya ninggalin dia hahaha bercanda. Walaupun ngga ketemu tiap hari, pertemanan kita dari hati ke hati," jawab Cut Tari.

3. Doa Untuk Thomas Dari Cut Tari

Setelah mendapatkan kue pertama, Cut Tari pun kembali mengambil kesempatan untuk berbicara. Perempuan berusia 41 tahun ini berterima kasih dan mendoakan yang terbaik untuk Thomas Djorghi.

"Hmm saya berdoa Thomas selalu menjadi orang yang bahagia, sehat, tenang hidupnya, setia terhadap saya dan keluarganya. Pokoknya selalu bahagia aja. Jangan keserimpet ngomongnya," ucapnya.

"Makasih kue pertama ini, kaya dilamar deh. Makasih teman-teman yang udah menyaksikan persahabatan kita ini," sambungnya lagi.


REKOMENDASI
TRENDING