in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dapat Kesempatan Emas Saat Ramadan, Denias Main Web Series Bareng Ria Ricis

Selasa, 07 Mei 2019 14:46 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Denias © KapanLagi.com/Nurwahyunan dan Ria Ricis © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pedangdut Denias mengucap syukur di Ramadan tahun ini ia mendapat banyak tawaran pekerjaan. Salah satunya berakting bersama YouTuber Ria Ricis dalam sebuah tayangan web series berjudul Setan Ngambek.

Alhamdulillah Ramadan ini banyak kegiatan, salah satunya bikin web series bareng Ria Ricis. Ini suatu kebanggan buat Deni bisa main sama Ricis karena Deni yakin banyak banget yang mau kerja bareng sama Ricis, mungkin ini berkah Ramadan,” ucap Denias.

1. Setan Ngambek

Setan Ngambek merupakan web series bergenre komedi romantis. Web Series tersebut tayang di channel youtube Ria Ricis selama bulan Ramadan ini.

“Saya di sana sebagai Rama, sebagi kurir di tempat kerja Ricis, karakternya Rama santai dan ada kebaperan sama Ricis. Tayangnya setiap hari sebelum berbuka. Durasinya sekitar 10-15 menit,” ujar pemilik nama lahir Deni Faisal Ismail yang lahir di Cianjur, 2 Agustus 1994.

Awal berakting, Denias mengaku kesulitan. Maklum berakting menjadi pengalaman pertama baginya. Namun saat ini ia sudah terbiasa menghafal dialog dan berakting. “Awal akting itu rasanya mending nyanyi aja daripada acting. Tapi sekarang sudah menikmati. Kalau ada tawaran sinetron atau film sekarang sih sudah siap, doaian saja,” ujarnya.


REKOMENDASI
TRENDING