in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dapat Nilai Sempurna, Weni Tetap Harus Terdegradasi

Kamis, 22 Agustus 2019 15:40 Penulis: Rezka Aulia

© Indosiar

Kapanlagi.com - Persaingan di panggung D'Star kian memanas, masing-masing peserta telah menampilkan performa terbaiknya agar bisa lolos ke babak selanjutnya. Salah satu kontestan yang sukses tampil sempurna adalah Weni, meski sempurna akan tetapi keberuntungan tidak berpihak kepadanya.

Pada konser result top 6 grup 2 (21/8) Rabu malam, Weni tampil membawakan lagu Hampa Hatiku sukses menyabet semua standing ovation dari dewan juri. Tak tanggung-tanggung perolehan nilai yang didapat oleh jawara Dangdut Akademy 3 itu sangat fantastis, yakni 600 yang merupakan nilai sempurna.

Seketika semua dewan juri lari ke depan panggung untuk memeluk Weni dan seketika suasana panggung D'Star menjadi heboh. Teriakan nama Weni memenuhi studio 5 Indosiar, Weni pun tak menyangka bahwa dirinya berhasil memperoleh nilai yang fantastis atas aksinya. Sampai-sampai ia tak kuasa menahan air mata karena sangat bahagia.

1.

"Rekor terpecahkan, Weni menjadi peserta yang pertama kali mendapat nilai sempurna dari seluruh dewan juri, luar biasa dan selamat untuk Weni, tapi Weni kenapa kok nangis? Karena saking bahagia ya," ucap Gilang Dirga.

Meski penyanyi asal Pontianak itu mendapat nilai sempurna dan dipuji-puji oleh dewan juri, rupanya keberuntugan tak berpihak padanya. Saat pengumuman hasil akhir untuk menentukan siapakan yang akan lolos promosi ke babak top 4 nanti, ternyata Weni berada di posisi terendah dengan hasil akumulasi nilai 30.46 otomatis membuatnya tak bisa lanjut ke top 4.

 

2.

Seketika sorak kekecewaan dari para pendukung Weni terdengar. Tangis tak terbendung dari para pendukung Weni karena jagoan mereka harus menyudahi perjuangan di panggung D'Star. Memperoleh nilai sempurna dari seluruh dewan juri, tapi itu saja tak cukup membuatnya lolos.

"Weni mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruhnya, pendukung, dewan juri dan Indosiar sudah banyak membantu Weni selama berjuang di panggung D'Star ini. Diberi kesempatan dan bisa sampai di tahap ini Weni sudah merasa bangga sekali, bakal kangen masa-masa ini, bakal kangen kalian semua, tentu saja perjalanan Weni enggak sampai di sini aja, sekali lagi terimakasih," ucap Weni dengan mata berkaca-kaca.

 

(kpl/irf/rna)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING