in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dewi Perssik dan Rosa Meldianti Kembali Saling Sindir di Instagram

Rabu, 15 April 2020 14:38 Penulis: Sora Soraya

Rosa Meldianti - Dewi Perssik @ instagram.com/rosameldianti_/dewiperssikreal

Kapanlagi.com - Bukan Rosa Meldianti namanya jika tak membuat sensasi. Kali ini, ia kembali menyulut api perang dengan tantenya sendiri, Dewi Perssik. Permasalahan yang sebelumnya sudah selesai dengan damai, kini kembali memanas.

Itu semua gara-gara postingan video terbaru yang diunggah Rosa Meldianti di Instagram pada Senin (13/4) lalu. Di sana ia membahas tentang attitude dan artis yang baru saja mengundang selebgram yang sedang viral.

Seperti yang kita tahu, belum lama ini Dewi Perssik sempat mengundang Cimoy Montok untuk collab bareng. Merasa tersindir dengan postingan tersebut, pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung ini akhirnya membalas sindiran Meldi lewat video Tik Tok.

 

1. Balasan Dewi Perssik

Nggak sendirian, Dewi Perssik tampak ditemani keponakannya yang tersayang, Lebby Wilayati. "Kamu pikir kita ikan pakai dipancing-pancing?" kata artis yang akrab disapa dengan nama Depe itu.

Lebby yang ikut gemas pun bilang, "Ih nggak mempan sayang!"

"Lagian basi,amis. Ah bye! Yuk kita pergi," pungkas Depe sambil berlalu.

 
 
 
View this post on Instagram
Gak mempan sayanggggg loss gak rewel ya @lebbywilayati ????

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on Apr 13, 2020 at 11:26am PDT

 

Video by: dewiperssikreal

2. Respon Meldi

Seperti biasa, Meldi pun nggak tinggal diam saat melihat postingan tantenya. Ia pun mengunggah video Boomerang sambil menggelengkan kepala dan menuliskan responnya via Instagram Story.

"Yah bukan ikan tapi suka kepancing. Lupa kalau dia kecebong. Yang satu juga numpang sekeluarga aja bangga hahaha," tulisnya.


REKOMENDASI
TRENDING