in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Disebut Mandul Oleh Netizen Setelah Menikah Dengan Angga Wijaya, Begini Tanggapan Dewi Perssik

Rabu, 21 Juli 2021 12:36

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Kapanlagi.com - Pasangan Dewi Perssik dan Angga Wijaya sebentar lagi akan memasuki usia perkawinan yang keempat tahun. Di usia perkawinannya ini, Depe dan Angga pun sampai saat ini masih menanti kehadiran buah hati pertama mereka. 

Di tengah kebahagiaan yang kini sedang mereka rasakan, netizen ternyata punya pandangan yang lain. Beberapa netizen pun banyak yang menyebut bahwa Dewi Perssik mandul karena tak kunjung hamil.

Ditemui di kediamannya belum lama ini, pedangdut kelahiran Jember, Jawa Timur ini pun tak terlalu menanggapi dengan keras soal nyinyiran tersebut. 

"Walaupun banyak yang ngomong jelek soal aku, 'dasar lu Depe mandul', kan saya dulu pernah sama Mas Saipul keguguran pertama itu gimana (mandul)," ungkap Dewi Perssik saat ditemui di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (20/7) sore.

1. Ikuti Apa Kata Suami

Dewi Perssik menegaskan untuk urusan momongan, ia mengikuti keinginan sang suami. Pasalnya, Depe menyebut Angga Wijaya masih ingin menikmati masa berdua dengannya.

"Ya sekarang buat aku nanti dulu, ikut aja apa kata suami aja. Aku mau hamil kalau suami maunya bulan madu terus gimana? Ya mungkin dia masih mau digergaji saya terus jadi entar dulu," ujarnya sambil tertawa. 

2. Masih Pengin Bulan Madu

Selain itu, Dewi Perssik mengungkapkan bahwa saat ini ia dan suami masih ingin menikmati masa-masa pacaran. Dan sekali lagi, untuk urusan anak, Depe pun mengikut apa kata sang suami.

"Masih kepengin honeymoon terus, pacaran. Ya, kita kan menikah baru empat tahun ya. Jadi kalau suami bilang, 'ayo punya anak barulah kita buat'," paparnya.

"Tapi kalau belum mau ya gimana kan istri tuh apa kata suami. Kalau istrinya hamil terus suaminya nggak kepengin gimana," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING