in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Doa Inul Daratista Untuk Presiden dan Wapres Terpilih Usai Dilantik

Senin, 21 Oktober 2019 17:12 Penulis: Dhimas Nugraha

Inul Daratista ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Presiden dan wakil presiden terpilih, Jokowi-'Ma'ruf baru saja resmi dilantik menjadi kepala Negara Kesatuan Republik Indonesia, Minggu (20/10/2019). Beberapa seleb pun turut memberikan selamat, tak terkecuali Inul Daratista.

Diva dangdut Tanah Air ini berharap, usai dilantik nanti, baik presiden maupun wakil presiden bisa lebih amanah dalam mengurus negara.

"Harapan saya sangat amanah, bisa bersabar dalam mengurus negara dengan adanya situasi dan kondisi yang kadang-kadang tidak konsisten, tidak stabil," kata Inul Daratista saat ditemui di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (19/10/2019).

1. Masyarakat Bisa Bekerja Sama

Lebih lanjut, Inul berharap agar nantinya seluruh elemen masyarakat Indonesia bisa bersatu dengan Presiden untuk membuat negeri ini jadi lebih baik. Menurutnya, ini adalah suatu bentuk untuk membantu negara.

"Tapi mudah-mudahan dengan kerjasama yg baik, khususnya sekarang, musisi, penyanyi semuanya ikut bekerjasama mensupport bapak Jokowi dan bapak KH Ma’ruf Amin tentunya ini sangat baik sekali karena bisa mengajak masyarakat yg pikirannya cupet (pendek), yang pikirannya ga jelas gitu, berpikiran jernih, bermusik itu kan membuat kita rilek," paparnya.

2. Harapan Untuk Indonesia

Seperti sebelumnya, Inul kembali menuturkan, rakyat Indonesia bisa membantu presiden yang terpilih demi terciptanya negara yang adil dan makmur.

"Harapan dari kita, semuanya menjadi negara yang adil makmur sentosa. Dan tentunya bisa menuju ke millenial dengan mulus," ujar pedangdut 40 tahun itu. 

Ia mengajak semua masyarakat untuk lebih berpikir ke depan, bahwa Indonesia kini sedang menuju ke arah yang lebih baik.

"Jadi mudah-mudahan masyarakat Indonesia sadar, sekarang Indonesia menuju ke yang lebih baik lagi" sambungnya.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING