in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dory Harsa Ketahuan Sering Beri Komentar di Postingan Nella Kharisma, Tanda Bakal Kolaborasi?

Selasa, 21 Januari 2020 12:08 Penulis: Louvina Gita

Nella Kharisma - Dory Harsa (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto - instagram.com/doryharsa)

Kapanlagi.com - Saat ini Nella Kharisma diketahui sedang menikmati liburan di Korea Selatan. Tak sendirian, Nella ditemani teman-temannya menikmati keindahan dan sederet wisata di Negeri Ginseng itu. Potret liburannya itu tak lupa ia bagikan di sosial media miliknya.

Sejumlah lokasi andalan turis ketika berkunjung ke Korea Selatan tampaknya tidak dilewatkan oleh Nella. Mulai dari Gyeongbokgung Palace, Bukchon Hanok Village, Namsan Tower hingga Nami Island masuk dalam daftar tempat yang dikunjungi pedangdut cantik itu.

Di balik setiap foto liburan yang diunggah Nella, ada hal yang bikin netizen salah fokus. Tak lain adalah komentar-komentar yang ditinggalkan Dory Harsa, penabuh kendang Didi Kempot.

1. Tinggalkan Komentar Manis

Menelusuri unggahan Nella, rupanya selalu ada nama Dory Harsa di kolom komentar. Pria yang selalu mendampingi Didi Kempot sebagai penabuh kendang itu pun meninggalkan komentar-komentar yang bikin banyak penggemarnya merasa iri hingga baper.

Dalam foto Nella yang terlihat sedang mengunjungi Bukchon Hanok Village, Dory pun mengaku ingin jadi tembok agar bisa dijadikan sandaran. "Pengen dadi tembok, ben iso disenderi," katanya.

Bukan cuma itu saja, di beberapa postingan lainnya Dory juga berkomentar manis. "Pengen gak tak gembok cintamu disini?" tulis Nella dalam salah satu unggahannya. Dory pun berkomentar seolah menjawab pertanyaan Nella, "Pengen."

instagram.com/nellakharisma

2. Banyak yang Patah Hati

Gara-gara hal itu, banyak netizen yang jadi baper bahkan sampai patah hati. Meski begitu, ada pula yang berharap agar Nella dan Dory bisa kolaborasi di atas panggung.

Apalagi belum lama ini, Nella Kharisma juga mendapat kesempatan duet bareng Didi Kempot. Tak heran kalau akhirnya tak sedikit yang berharap bisa melihat Nella dan Dory punya kesempatan yang sama. Well, doakan saja semoga keduanya bisa benar-benar berkolaborasi ya KLovers.


REKOMENDASI
TRENDING