in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Emosi Berat! Dewi Perssik Ungkap Sederet Akun Haters yang Fitnah Dirinya Sebagai Pelakor

Senin, 01 Maret 2021 23:02

Dewi Perssik / Credit: Instagram - dewiperssikreal

Kapanlagi.com - Salah satu risiko terbesar untuk jadi seorang publik figur adalah menghadapi cibiran, bahkan fitnah dari para haters, seperti yang baru saja dialami oleh pedangdut Dewi Perssik. Wanita asal Jember itu kerap dituding sebagai seorang pelakor hingga wanita bayaran oleh beberapa oknum tertentu di Instagram.

Lama-lama dibiarkan, DePe akhirnya mulai kehilangan kesabaran. Melalui salah satu postingan terbarunya, penggagas goyang gergaji itu pun buka suara, bahkan mengunggah foto dari beberapa akun sang haters yang kerap memfitnahnya bermacam-macam.

"Ini akun-akun yang bilang saya pelakor kelas atas, bilang saya lonte berkali-kali dan bahasa binatang ya, dan pengen ent*t saya rame-rame. @sandyarifinsh awas ya kalau kalian nggak bisa buktikan," tulis DePe dengan nada mengancam sambil menautkan nama seorang pengacara, Sandy Arifin.

1. Video Permintaan Maaf dari Sang Haters

Tak lama setelahnya, sang haters rupanya sadar dirinya sedang jadi sorotan. Ia pun lantas membuat sebuah video permintaan maaf dan dikirimkan pada DePe. Mantan istri Saipul Jamil itu pun lantas mengunggah videonya, masih dengan nada emosi.

"Owhhh kok bukan bocil lu @hasmi_hr ini dia namanya sudah berganti jadi ini @tuugyyfg6 sama si @babay_paleka bukti apa loe? Kalau nggak kebukti, lu yang gue penjarain ya! Nih bang @sandyarifinsh," tulis DePe pada sebuah postingan lain.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal)

Kemarahan DePe sendiri rupanya tak cuma mengundang sorotan netizen, tapi juga rekan-rekan artis, seperti Tya Ariestya dan Kartika Putri.

"Di komen dan DM pasti berani, kalau udah dilaporin nangis-nangis pasti dijamin. Padahal idola yang mereka dukung juga nggak akan bantuin apa-apa. Miris sama oknum netizen bandel gini," tulis Kartika pada kolom komentar.


REKOMENDASI
TRENDING