in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Hampir Tujuh Bulan Lamanya Tak Bertemu, Abash Ceritakan Kondisi Terkini dari Lucinta Luna

Senin, 05 Oktober 2020 16:35

Lucinta Luna dan Abash / Credit: Instagram - ashgreyz

Kapanlagi.com - Pada Bulan Februari 2020 lalu, Lucinta Luna ditangkap pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba. Saat ini, pelantun Jom Jom Manjalita itu akhirnya bisa bernapas lega setelah dirinya dijatuhi vonis hukuman satu tahun enam bulan, lebih ringan dari tuntutan pihak JPU.

Sang kekasih, Abash saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat belum lama ini mengatakan bahwa Lucinta luna sangat bahagia telah mendapat kepastian akan hukumannya. Pihaknya juga tak akan mengajukan banding karena menurutnya majelis hakim sudah berlaku seadil-adilnya.

"Tadi telepon dia, nggak ngajuin banding udah bersyukur aja dapat putusan, apapun itu hakim udah memutuskan seadil-adilnya. Ya bahagia karena akhirnya dapat putusan kan itu yang ditunggu, kalau bisa pulang hari ini malah. Bersyukur jadi nggak mikirin lagi, tinggal jalanin," ungkap Abash.

1. Doa Lucinta Luna Dikabulkan

Selain itu, Abash juga menceritakan jika kondisi Lucinta Luna saat ini baik-baik saja. Dengan keputusan ini bagi Abash doa dan ibadah yang dilakukan sang kekasih selama mendekam di penjara sudah terkabul.

"Ya tadi ditelepon, dia sambil nangis bahagia udah dapat putusan kan. Bersyukur doa dia selama ini, ibadah dia selama ini dikabulkan," ujar Abash.

2. Tak Ada Perubahan

Selain itu saat ditanya lebih lanjut apakah ada perubahan dari Lucinta Luna setelah hampir tujuh bukan tak bertemu, Abash pun memberikan jawaban singkat. Ia mengatakan bahwa pacarnya itu sama sekali tak ada perubahan.

"Sehat kok, nggak ada, nggak ada perubahan," tutup Abash.


REKOMENDASI
TRENDING