in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Vonis Hukuman Lebih Rendah Dari Tuntutan JPU, Lucinta Luna Menangis Haru

Rabu, 30 September 2020 19:33

Lucinta Luna ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Majelis hakim akhirnya menjatuhkan vonis kepada Lucinta Luna, yakni 1 tahun 6 bulan. Vonis ini lebih rendah dari tuntutan JPU. Sebelumnya, JPU memberikan tuntutan atas kasus penyalahgunaan narkoba Lucinta Luna dengan hukuman 3 tahun penjara dan denda Rp25 juta. 

Ketika ditemui usai sidang, Abash, sang kekasih mengatakan bahwa untuk putusan ini, Lucinta Luna tak ingin mengajukan banding. Dari penuturan Abash, Lucinta Luna bersyukur karena sudah ada putusan.

"Lucinta juga tadi telepon, barusan dia gak mengajukan banding dia bersyukur sudah mendapat putusan. Memang yang ditunggu putusan berapa pun itu sudah kita terima hakim sudah memutuskan seadil-adilnya," kata Abash saat dihubungi belum lama ini. 

1. Tangis Haru

Abash mengatakan, saat menjalani sidang vonis, Lucinta Luna menangis haru ketika mendengar putusan dari Majelis Hakim. Dan sudah berada di tahanan sejak bulan Februari lalu, Abash pun berharap Lucinta Luna bisa segera bebas. 

"Bahagia lah akhirnya ada putusan karena itu yang ditunggu-tunggu kan. Kalau bisa pulang tahun ini. Udah gak mikirin lagi 3 tahun," ujar Abas. 

2. Bersyukur

Abash melanjutkan, saat ia menghubungi Lucinta Luna usai sidang vonis, Lucinta Luna pun bersyukur karena doanya selama ini terjawab.

"Tadi nelfon nangis dia udah seneng udah ada putusan udah bersyukur doa-doa selama ini terjawab. Udah bersyukur banget sih," paparnya.


REKOMENDASI
TRENDING