in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Heboh Pengemis Tuding Ayu Ting Ting Pelit, Seperak pun Nggak Dikasih

Selasa, 18 Mei 2021 17:31 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Momen Lebaran tahun ini dirayakan dengan penuh kegembiraan oleh Ayu Ting Ting dan keluarga. Namun di tengah kebahagiaan itu, terselip satu berita yang viral dan kurang enak didengar.

Rumor ramai beredar bahwa Ayu Ting Ting dan keluarganya ternyata pelit pada pengemis. Hal tersebut diungkapkan oleh serombongan pengemis musiman yang meramaikan Depok pada musim Ramadan dan Lebaran.

1. Pengemis Musiman

Dilansir dari Matamata.com, seorang netizen mengunggah kisah pengemis musiman itu di laman media sosial. Si Pengunggah mengaku bertemu dengan rombongan di dalam angkutan umum.

"Kemarin sebelum Lebaran, gue naik angkot di Depok, terus barengan sama ibu-ibu, maaf bisa dibilang pengemis tahunan. Jadi setiap Lebaran, minta-minta gitu ke rumah-rumah orang kaya. Terus ada salah satu ibu-ibu bilang eh kita nggak ke rumah Ayu Ting Ting," tulis netizen itu.


2. Pelit

Pada pengunggah, rombongan pengemis itu mengaku kapok dan nggak mau datang lagi ke rumah Ayu Ting Ting. Karena meski kaya raya dan disebut sultan Depok, tapi keluarga Ayu pelit.

"Terus temannya bilang gak ah amit-amit deh, gak mau lagi. Tiap tahun seperak pun gak ngasih. Malah pada diusir. Artis paling pelit. Orang-orang paling dikit ngasih Rp 5 ribu, ini seperak pun gak pernah," lanjutnya.

Netizen yang keburu tersulut api, ramai menghujat Ayu dan keluarganya karena tidak memberi uang belas kasihan pada pengemis. Namun seperti apa kebenarannya? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Ayu untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING