in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Idap Penyakit Kawasaki, Abizard Putra Selvi Kitty Jadi Anak yang Temperamental

Selasa, 10 Maret 2020 21:05

Selvi Kitty ©instagram.com/selvikitty

Kapanlagi.com - Abizard, putra semata wayang pedangdut Selvi Kitty baru saja jalani perawatan intensif. Diketahui, putranya itu mengidap penyakit Kawasaki yang menyerang jantung sang buah hati.

Selvi menuturkan, untuk bisa kembali seperti semula, setidaknya Abizard membutuhkan waktu enam sampai satu tahun setelah jalani perawatan berkala. "Enam bulan sama satu tahun setelah dokter bilang sembuh," kata Selvi Kitty belum lama ini.

 

1. Abizard Jadi Temperamental

Pedangdut 26 tahun ini juga mengatakan, semenjak terserang penyakit ini, emosi Abizard jadi sering tak terkontrol. Ia jadi anak yang temperamental dan suka marah-marah, dan suka teriak-teriak.

"Abizard-nya justru pas kena kawasaki lebih ke temperamen, gemes marah marah jadi lebih sering temperamen yang aku lihat jadi dikit dikit marah, maksudnya kaya teriak teriak nggak jelas," ungkap istri Rangga Ilham Suseno ini.

2. Abizard Bisa Bertemu Banyak Orang

Sejak didiagnosa penyakit Kawasaki, untuk sementara Abizard tak bisa terlalu sering dekat dengan banyak orang. Oleh karena itu, setelah kondisinya mulai membaik, Selvi Kitty merasa sangat bahagia.

"Baru pertama kali. (usai sakit) iya makanya kita mau foto foto sama bayi Abizard, seru banget," tukasnya.

(kpl/far/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING