in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Inul Daratista Semprot Media Online Mengenai Pemberitaan Soal Dirinya, Kenapa?

Kamis, 13 Juni 2019 05:30 Penulis: Rahmi Safitri

Inul Daratista © KapanLagi.com®/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Pedangdut ternama Inul Daratista baru saja mengalami hal yang tak mengenakkan. Diketahui dari postingannya di akun instagram pribadi Selasa, (11/06/2019), ia mempermasalahkan sebuah judul berita yang dimuat oleh salah satu media online tentangnya, ada apa ya?

Dalam berita yang dimuat di media tersebut, Inul yang sedang menyambut tamu saat momen lebaran kemarin dibilang memberikan sajian makanan yang diduga bisa menyebabkan penyakit kanker darah atau leukemia.

Sebelumnya, Inul sudah mengunggah sebuah video yang menyambut 4 orang tamu ketika lebaran kemarin. Inul menuliskan caption mengenai sajian durian yang ia sediakan sampai 4 kulkas banyaknya. Namun hal tersebut diakui hanyalah sebuah keisengan saja.

1. Inul Soal Judul Media Online

Mengenai judul artikel tersebut, Inul Daratista mempertanyakan mengenai durian yang katanya dapat menyebabkan kematian. Menurut pedangdut yang dikenal dengan goyang ngebor nya ini, kematian itu bisa terjadi karena banyak hal.

"Mbok ya mikir kalo bikin narasi/judul tulisan rodo baik dikit. Kena stroke, kolesterol, apalah namanya. Emang mati penyebabnya hanya gara-gara karena makan duren? Ada yang makan bakso baru nelan satu, lewat juga ada. Ada juga lagi minum jus mangga belum seteguk eh trus meninggal," tulis Inul dalam kolom komentar.

2. Bisa Merugikan

Istri Adam Suseno ini sangat kecewa, lantaran pemberitaan tersebut merugikan penjual durian yang dipromosikan oleh Inul. Penyanyi asal Pasuruan, Jawa Timur, ini menyadari bahwa mencari uang itu tidak mudah. Ia pun tinggalkan pesan agar tidak membuat susah orang lain yang berusaha mengais rezeki.

"Tapi kira-kira cuitanmu itu apa nggak merugikan pedagangnya yang lagi cari nafkah? Ntar gak laku? Situ sendiri cari duit juga susah. Jangan bikin orang lain susah lah! Ojo serem-serem bikin narasi woy!," tegas Inul.

3. Dibela Fans

Tak hanya Inul, penggemar dan followers di Instagram juga ikut geram. Mereka berada di pihak biduan cantik yang kerap disebut mirip barbie ini. Para netizens juga memberikan komentar yang sama seperti Inul.

Bagaimana menurut KLovers? Setuju dengan kata Inul Daratista?


REKOMENDASI
TRENDING