in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jadi Runner Up LIDA 2020, Gunawan Anggap Sebagai Sebuah Berkah di Tengah Masa Pandemi

Selasa, 03 November 2020 16:20

credit: Kapanlagi.com

Kapanlagi.com - Kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 memang sudah berakhir. Namun euforianya seolah masih terasa hingga saat ini. Begitu pun buat Gunawan yang berhasil meraih posisi runner up dalam ajang yang disiarkan di Indosiar itu.

Berkat kemampuan yang ia miliki, Gunawan sukses membuktikan diri dan keluar sebagai juara 2. Pedangdut asal Maluku Utara ini bakal berbagi kisah soal pengalamannya selama berkompetisi di LIDA 2020 dalam live streaming KapanLagi Jaga Jarak.

Perjuangan untuk bisa mencapai babak final tentu tak mudah. Apalagi Gunawan harus mempersiapkan diri dan tampil di tengah kondisi pandemi seperti sekarang ini. Kemenangannya di LIDA 2020 pun menjadi berkah tersendiri buat Gunawan.

Buat KLovers yang sudah penasaran sama ceritanya, jangan sampai kelewatan live streaming KapanLagi Jaga Jarak, Rabu (4/10) mulai pukul 13.00-14.00 WIB di Vidio.com.

1. /p/kjj311th.jpg

Karena pandemi Covid-19 masih belum berakhir, pastikan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di manapun dan kapanpun ya KLovers. Lewat hal-hal sederhana, kita bisa melindungi diri sendiri dan orang sekitar dari paparan virus corona.

Misalnya saja dengan rajin cuci tangan pakai sabun, mengenakan masker tiap kali bepergian, dan menghindari kerumunan orang. Yuk #IngatPesanIbu.


REKOMENDASI
TRENDING