in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jirayut Dangdut Academy Asia 4 Menarik Perhatian Komentator

Selasa, 27 November 2018 13:23 Penulis: Editor KapanLagi.com

Jirayut Dangdut Academy Asia 4 (credit: kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Jirayut salah satu peserta asal Thailand yang berhasil masuk ke Top 20 Dangdut Academy Asia 4. Pada tanggal 25 November 2018 kemarin Jirayut yang tergabung di dalam grup 3 bersaing dengan Nabila perwakilan dari Indonesia, Zam Ryzam perwakilan dari Malaysia dan Juviana Maria perwakilan dari Timor Leste. Penampilan Jirayut kala itu berhasil membuat salah satu komentator berdiri dan berjoget dengannya. Siapa ya?

Jirayut Dangdut Academy Asia 4 Berjoget Dengan Salah Satu Komentator Asal Indonesia. (credit: vidio.com/Indosiar)Jirayut Dangdut Academy Asia 4 Berjoget Dengan Salah Satu Komentator Asal Indonesia. (credit: vidio.com/Indosiar)

1. Dewi Perssik Goyang Bareng Jirayut

Pada tanggal 25 November 2018 kemarin Jirayut Dangdut Academy Asia 4 yang mewakili Thailand ini membawakan lagu berjudul Oh My Darling. Dalam penampilannya tersebut Jirayut menggunakan style fashion dengan warna dominan merah muda bermotif polkadot yang membuatnya terlihat sangat imut dan menggemaskan.

Saat Jirayut bergoyang tepat di depan meja komentator Dangdut Academy  Asia 4. Aksi panggung Jirayut mampu menarik perhatian salah satu komentator yakni Dewi Perssik berdiri dan bergoyang bersamanya. Tampak wajah komentator asal Indonesia ini begitu asik berjoget sambil mengibaskan rambutnya dan menikmati penampilan Jirayut Dangdut Academy Asia 4.

2. Jirayut Bikin Penonton Menjerit

Ketika tampil di atas pangung Dangdut Academy Asia 4 Jirayut tampak enerjik di setiap gerakannya. Saat penampilannya di awal terlihat dengan sangat jelas Jirayut benar-benar menghafal koreografinya ditambah dengan senyumannya yang menawan membuat para penonton di studio menjerit. Bergoyang bersama para dancer tanpa rasa kaku dan canggung Jirayut mampu kuasai panggung.

Penampilan Jirayut Dangdut Academy Asia 4 pada malam itu mendapatkan tiga standing ovation dari Nassar, Dewi Perssik dan Rosalina Musa. Pada penampilan klasemen sementara tersebut Jirayut mendapatkan poin sebanyak 483 dengan posisi nomor tiga dari keempat finalis di grup 2. Semoga Jirayut asal Thailand ini lolos ke Top 20 Dangdut Academy Asia 4 ya.

Penulis: Nanda Sukma

 

(kpl/ind/mag/nan)


REKOMENDASI
TRENDING