in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Duet Maut Soimah dan Dewi Perssik Bikin Pecah Panggung Dangdut Academy Asia 4

Senin, 26 November 2018 14:06 Penulis: Editor KapanLagi.com

Dewi Perssik dan Soimah (credit: kapanlagi.com)

Kapanlagi.com - Siapa yang tak tahu Dangdut Academy Asia 4? Sebuah ajang pencarian bakat dangdut yang sudah memasuki tahun ke empat ini memang selalu berhasil menciptkan bibit-bibit baru penyanyi dangdut yang berkualitas.

Tak heran jika dalam acara tersebut hanya penyanyi-penyanyi dangdut tertentu saja yang mendapat kepercayaan untuk menjadi komentator di Dangdut Academy Asia 4 ini. Soimah dan Dewi Perssik  merupakan komentator perwakilan dari Indonesia memberikan penampilan yang luar biasa pada tanggal 23 November 2018. Seperti apa ya kira-kira?

Aksi Duet Dewi Perssik Bersama Soimah Bikin Panggung Dangdut Academy Asia 4 Pecah. (credit: vidio.com/Indosiar)Aksi Duet Dewi Perssik Bersama Soimah Bikin Panggung Dangdut Academy Asia 4 Pecah. (credit: vidio.com/Indosiar)

1. Dewi Perssik Tampil Penuh Enerjik

Di awali dengan melodi gitar tak lama Dewi Perssik yang terkenal dengan goyang gergajinya tersebut tampil di hadapan penonton dengan balutan kostum berwarna hitam. Dalam penampilannya tersebut wanita asal Jember ini menyanyikan lagu yang berjudul Pusing.

Dengan sentuhan genre rock Dewi Perssik tampil penuh enerjik dalam setiap gerakan tubuhnya. Wanita satu ini juga tidak tampil sendiri, ditemani oleh beberapa dancer membuat penampilannya semakin apik.

2. Soimah Hidupkan Suasana Panggung

Tak lama setelah Dewi Perssik tampil tanpa ada jeda dari para host. Soimah yang berada di tengah-tengah penonton tampak beridiri di atas panggung kecil berbentuk lingkaran dengan hiasan lampu bolam di sekelilingnya.

Tak mau kalah dari Dewi Perssik, kala iitu Soimah membawakan sebuah lagu yang berjudul Lagu Sexy. Fashion style Soimah saat itu juga senada dengan apa yang dikenakan oleh Dewi Perssik yakni berwarna hitam. Tampak pada penampilan Soimah, dirinya berhasil membuat seluruh isi studio bergoyang dan berteriak bernyanyi bersama dengannya.

3. Duet Maut Soimah Bareng Dewi Perssik Bikin Pecah Panggung DAA 4


Usai Soimah tampil dengan apik dirinya mengundang Dewi Perssik yang merupakan salah satu komentator Dangdut Academy Asia 4 untuk bernyanyi bersama di atas panggung. Dalam duet mautnya itu kedua pedangdut ini membawakan sebuah lagu yang berjudul Basah-basah.

Dalam penampilannya tersebut Soimah dan Dewi Perssik tampak kompak saat berjoget. Tak hanya mereka yang berjoget tetapi para komentator pun berdiri dan ikut bergoyang. Penampilan yang penuh ekspresif dan enerjik ini berhasil bikin panggung DAA 4 pecah.

Penulis: Nanda Sukma

 

(kpl/ind/mag/nan)


REKOMENDASI
TRENDING