in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kondisi Terkini Jirayut yang Sedang Terbaring Sakit, Akibat Rambut Panjang?

Rabu, 30 Januari 2019 12:15 Penulis: Editor KapanLagi.com

Jirayut (Credit: Kapanlagicom/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Jirayut, peserta Dangdut Academy Asia 4 asal Thailand yang dipercaya menjadi host Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019, saat ini tengah terbaring lemah di salah satu Rumah Sakit di Jakarta. Ia masuk Rumah Sakit sejak Senin, (28/1).

Pihak Indosiar memang sejak awal telah mengumumkan Jirayut akan menjadi pemandu acara LIDA 2019 untuk menemani Ramzi, Gilang Dirga, dan Irfan Hakim meskipun ia tidak bisa mengisi sejak awal.  Lantas bagaimana kabar terkini dari Jirayut?

1. Jirayut Demam Tinggi

Dihubungi dari panggung LIDA, tampak di kening  Jirayut menempel alat kompres penurun panas. Ia berkata jika masih mengalami demam tinggi, dan masih mengenakan selang infus.

“Masih sakit (demam), tenggorokan saya juga sakit, ada batuk juga,” ucap Jirayut terbata-bata saat Gilang Dirga, Ramzi, dan irfan Hakim bertanya soal kondisinya terkini melalui video call, Selasa malam, (29/1).

2. Sakit Akibat Rambut Panjang

Ia dengan polosnya juga mengatakan, jika sakit yang dialaminya karena rambutnya yang sudah mulai panjang. Berdasar keyakinan keluarganya, Jirayut sejak kecil akan jatuh sakit jika rambutnya dibiarkan panjang.

“Saya dari kecil nggak boleh rambut panjang,” ucap Jirayut saat Irfan Hakim bertanya kepada Jirayut apakah orangtuanya sudah diberi kabar. “Bagaimana…bagaimana, apa tadi katanya soal rambut,”tanya Irfan Hakim kepada  Gilang dan Ramzi.

“Jadi kata orangtuanya, sugesti mereka,  Jirayut itu sejak kecil suka sakit kalau rambutnya panjang,”  Gilang Dirga menjelaskan.

3. Jirayut Minta Doa

Sebelum menutup pembicaraan, Jirayut meminta doa kepada penggemarnya agar cepat sembuh dan kembali mengisi acara LIDA 2019.  “Halo, doakan saya biar cepat sembuh agar boleh gabung lagi sama-sama abang Ramzi, abang Gilang, dan abang Irfan,” pintanya.

Ketika pertama kali muncul di panggung LIDA 2019, Jirayut berhasil membuat kejutan. Ia tampil menggunakan busana adat Thailand dan keluar dari sangkar emas sambil membawakan Goyang Dumang

Semoga lekas sembuh ya Jirayut!

Penulis : Louvina Gita Shoya

(kpl/dan/mag/lou)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING