in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kriss Budiman Digandeng Rizky Billar Untuk Video Klip Lesti Kejora Setelah Sebelumnya Sukses Dengan Video Klip 'Angel' Denny Caknan & Cak Percil

Kamis, 13 Januari 2022 12:57

Kriss Budiman Jadi Credit: Irfan Kafril © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Dibalik suksesnya sebuah karya, tentu tak banyak yang menyadari siapa saja sosok dibalik layar yang merupakan otak dari visualisasi karya tersebut. Seperti single berjudul Angel milik Denny Caknan feat Cak Percil yang memiliki suguhan video klip unik dan menarik.

Dia adalah Kriss Budiman yang berperan sebagai director untuk lagu ANGEL. Mulai dengan merintis karir sebagai konten kreator, kini Kriss Budiman semakin dikenal karena video klip Denny Caknan garapannya sukses menyempurnakan single ANGEL.

Saat ditemui di temui di kawasan Kemang Jakarta Selatan belum lama ini, Kriss pun menceritakan bagaimana awal keterlibatannya dalam proses penggarapan video klip lagu milik Denny Caknan. Semua itu rupanya dijembatani oleh Anji yang mempercayakan dirinya untuk menjadi konseptor dalam video klip tersebut.

"Awalnya karena Anji, jadi gue dipercaya Anji sebagai creative directornya, dari sana gue dikenalin Denny Caknan, kebetulan Denny mau buat video klip dan Anji yang merekomendasikan. Gue ditunjuk sebagai konseptor, producer dan director," ungkap Kriss Budiman.

1. Ceritakan Proses Pembuatan Video Klip 'Angel'

Dalam prosesnya, Kriss Budiman mengatakan penggarapan video klip milik Denny Caknan tersebut cukup sulit baginya. Meski begitu, hanya dalam waktu seminggu Kriss mampu menyelesaikan penggarapan video klip lagu ANGEL.

"Syuting clip Denny Caknan itu kayak bangun candi, karena prosesnya hanya seminggu. Untungnya Denny Caknan mempercayakan ke gue semua, jadi gue lebih enak ngakalin keadaannya. Ditambah lagi talent-talent yang terlibat sangat support jadi kita bisa kerja dengan cepat," ujarnya.

 

 

2. Digandeng Rizky Billar

Selain itu, karena sukses dengan video klip sebelumnya, Kriss Budiman pun akhirnya digandeng Rizky Billar untuk menjadi konseptor video klip lagu terbaru milik Lesti Kejora yang berjudul Lentera.

"Iya bener. Project video clip lesti yang judulnya Lentera," ucapnya.

 

 

3. Terkenal Berkat Reputasi Mentereng

Lagi-lagi, karena reputasi baiknya, Kriss tak sengaja bertemu Rizky Billar hingga ditawari projek tersebut.

"Jadi gara-gara gue nggak sengaja ketemu Billar di Indosiar pas acara penghargaan dangdut awards dan gue sebagai salah satu nominasinya, Billar akhirnya menawarkan gue untuk bantu dia garap project clipnya Lesti," pungkasnya.

 

 

(kpl/irf/ums)


REKOMENDASI
TRENDING