in partnership with Indosiar
 

Menyesal, Pengubah Wajah Ayu Ting Ting Jadi Orangutan Minta Maaf

Senin, 25 Juni 2018 16:43 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Menyesal, Pengubah Wajah Ayu Ting Ting Jadi Orangutan Minta Maaf Ayu Ting Ting ©KapanLagi.com/

Kapanlagi.com - Kasus wajah Ayu Ting Ting yang diedit menjadi orangutan disikapi dengan serius oleh pihak keluarga sang pedangdut. Dengan cepat, mereka menemukan pelaku yang sudah mengubah wajah Ayu di poster DIMSUM MARTABAK dan menemuinya.

Tidak membawa kasus ini ke ranah hukum, keluarga Ayu Ting Ting yang diwakili oleh Rozak dan Umi Kalsum hanya meminta kepada pelaku untuk meminta maaf. Pelaku yang bernama Desti itu pun meminta  maaf di hadapan keluarga atas apa yang sudah ia lakukan.

Rekaman permintaan maaf dari Desti ini diunggah oleh Umi Kalsum di akun Instagram pribadinya, @mom_ayting92_. Pada keterangan foto itu, Umi memastikan bahwa keluarganya tidak akan tinggal diam jika ada kejadian seperti ini.

"Inilah orang yg sudah ganti muka anak saya dengan muka monyet semoga buat kalian semuanya haters biar jera jangan dipikir saya dan keluarga juga fans @ayutingting92 tinggal diam, berpikir segala sesuatu sebelum bertindak dan merugikan orang lain," tulis Umi Kalsum.

Umi Kalsum tidak tinggal diam melihat wajah Ayu Ting Ting diubah jadi orangutan ©instagram/mom_ayting92_Umi Kalsum tidak tinggal diam melihat wajah Ayu Ting Ting diubah jadi orangutan ©instagram/mom_ayting92_

Dalam rekaman tersebut, Desti memohon maaf atas perbuatan yang sudah ia lakukan, yaitu mengubah wajah Ayu menjadi orangutan. Ia pun berjanji tidak akan melakukannya lagi di masa mendatang.

"Saya Desti, kepada keluarga besar mbak Ayu, di sini saya akan memohon maaf yang sebesar-besarnya atas postingan Insta Story saya yang tidak layak. Yang kemudian disebar luaskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Dan saya berjanji, saya tidak akan mengulang kembali. Dan saya juga mohon maaf kepada semua pihak atas ketidaknyamanan atas kejadian ini. Dan dengan segala kerendahan hati, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk keluarga mbak Ayu, kepada bapak Rozak dan ibu Umi. Dan untuk para netizen yang lain juga, semoga tidak ada lagi kejadian seperti sekarang ini. Terima kasih," ujar Desti.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING