in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Miliki Karir Cemerlang, Ini Impian Ucie Sucita yang Belum Terwujud

Rabu, 29 Mei 2019 21:56 Penulis: Kistin Septiyani

©KapanLagi.com/Budi Susanto

Kapanlagi.com - Di usia 29 tahun Ucie Sucita telah banyak meraih pencapaian hidup. Karier cemerlang, bisnis kecantikannya juga berjalan lancar. Ia pun mensyukuri atas pencapaiannya itu. Namun, ia tak lantas jumawa dan puas hati. Masih banyak pencapaian yang ingin diwujudkannya. Apa saja itu?

"Aku pengin main film layar lebar. Pokoknya yang menantang perannya. Kayak aku nanti akhir tahun akan main pementasan teater, aku berperan sebagai pembunuh bayaran berdarah dingin. Itu aku main di bengkel teater, WS Rendra, main sama Danang, dan Ine Febrianty," kata Ucie Sucita di Jakarta, Selasa malam (28/5) disela perayaan uang tahunnya yang ke-29.

"Awalnya itu aku ditawarin dua peran, jadi ratu dan pembunuh bayaran. Tapi waktu latihan, sutradaranya melihat aku lebih cocok untuk memerankan pembunuh bayaran. Aku sudah nggak sabar untuk pementasan itu," imbuhnya.

1. Album Dangdut

Selain itu, wanita asal Sumedang, Jawa Barat ini, ingin memiliki sebuah album dangdut, di mana nantinya saat perilisan albumnya akan dibuat seistimewa mungkin dengan menceritakan perjalanan hidupnya.

"Aku tuh punya cita cita ingin launching album yang nantinya menceritakan perjalanan hidup aku, terus aku ingin berkolaborasi dengan angklung ujo," ujarnya.

Ucie Sucita mengawali karier dengan bergabung dalam sebuah grup musik. Kemudian ia mulai bersolo karier pada tahun 2013 dengan menekuni genre musik pop. Namun gairah musik dangdut di Tanah Air akhirnya membakar semangat penyanyi kelahiran 28 Mei 1990 ini untuk terjun ke industri musik dangdut.

"Tahun 2015 banyak tawaran menyanyikan lagu dangdut sampai sekarang. Alhamdulillah pas di dangdut banyak tawaran main sinetron, main teater," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING