in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Penampilan Lucinta Luna Pasca Terjerat Kasus Narkoba, Pakai Baju Tahanan Dipadu Sandal Dior

Rabu, 12 Februari 2020 12:40

Lucinta Luna sudah pakai baju tahanan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Lucinta Luna resmi diamankan oleh pihak kepolisian terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Pelantun lagu Jom Jom Manjalita itu ditangkap bersama teman dan kekasihnya pada hari Selasa (11/02/2020).

Dari hasil pemeriksaan laboratorium, diketahui kalau Lucinta Luna positif mengonsumsi narkoba. Dalam jumpa pers beberapa jam lalu, ia turut hadir menemui awak media.

Berbeda dari biasanya, kali ini Lucinta Luna terlihat menundukkan kepala sepajang jumpa pers. Tak terlihat gurat tawa penuh percaya diri lantaran wajahnya tertutup oleh masker.

 

1. Pakai Baju Tahanan

Di momen tersebut, Lucinta Luna mengenakan topi berwarna abu-abu. Ia juga sudah mulai memakai baju tahanan berwarna hijau yang dipadukan dengan celana warna krem bermotif kotak.

Namun ada yang menarik dari outfit yang dikenakan oleh Lucinta Luna. Pasalnya, tampak sepasang sandal dengan merk Dior menghiasi kakinya.

Sandal dengan paduan warna pink dan abu-abu itu terlihat sangat cantik. Tentu saja, harganya juga amat fantastis mengingat fashion Lucinta Luna selama ini tak lepas dari barang mewah.

2. Berapa Harga Sandalnya?

Setelah ditelusuri di market place, sandal dengan merk Christian Dior itu dibandrol dengan harga mulai dari Rp 10 juta. Harga yang cukup mahal untuk sepasang alas kaki.

Tampaknya, setelah ditahan oleh pihak kepolisian, Lucinta Luna belum sempat mengganti baju dan sandal yang ia kenakan. Bagaimana menurut kalian, KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING