in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jadi Trending! Ini 8 Potret Duet Ayu Ting Ting dan Bilqis Nyanyi Lagu 'Dynamite' BTS, Calon Diva Masa Depan - Jago Berbahasa Inggris

Rabu, 12 Januari 2022 20:22

Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak (credit: Instagram.com/ayutingting92/)

Kapanlagi.com - Baru-baru ini aksi panggung Ayu Ting Ting jadi sorotan saat berkolaborasi dengan putri tercintanya, Bilqis Khumairah Razak. Keduanya begitu keren menyanyikan lagu BTS dalam bahasa Inggris. Alhasil, penampilan mereka sukses jadi trending topik di Youtube.

Baru saja merayakan ulang tahun ke-8 dengan sangat meriah, Bilqis ikut serta menemani sang ibu tampil di atas panggung dalam salah satu program di stasiun televisi. Apalagi penampilan kali ini terasa begitu spesial lantaran Bilqis menyanyikan lagu boy group favoritnya, BTS.

Meskipun berbahasa Inggris, Bilqis begitu pandai menyanyikan lagu BTS hingga mengundang decak kagum dari warganet. Tak sedikit pula warganet memberikan pujian melihat bakat menyanyi Bilqis yang makin matang.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk langsung saja simak di bawah ini KLovers.

1. Duet Cover Lagu Dynamite BTS

Ayu Ting Ting dan anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak sempat beberapa kali melakukan duet bareng. Salah satu yang terbaru adalah duet Ayu Ting Ting dan Bilqis lewat cover lagu Dynamite BTS.

Seperti diketahui, keduanya merupakan seorang ARMY sejati. Tidak heran kalau Ayu Ting Ting dan Bilqis berduet menyanyikan lagu BTS di program Kontes KDI 2021. Duet Ayu Ting Ting dan Bilqis tersebut bahkan langsung jadi trending di Youtube.

2. Kolaborasi Ibu dan Anak yang Keren

Kolaborasi ibu dan anak selebriti ini memang begitu keren. Tidak heran banyak publik memberikan respon positif melihat kolaborasi Ayu Ting Ting dan Bilqis. Apalagi, suara Bilqis juga tak kalah keren dengan ibunya yang dikenal sebagai salah satu Diva Dangdut Indonesia. Melalui akun Instagram pribadinya, Ayu Ting Ting ungkapkan rasa bangga untuk sang anak.

"Dynamite, bunda and Bilqis, so proud of u my girl," tulis Ayu Ting Ting seperti dalam caption @ayutingting92.

3. Warisi Bakat Ibunya

Terlahir dari seorang ibu yang berprofesi sebagai penyanyi, Bilqis Khumairah Razak mulai terlihat mewarisi bakat ibundanya. Ya, sejak usianya belum genap 5 tahun, Bilqis bahkan sudah tampil sepanggung dengan Ayu Ting Ting. Selain itu, Bilqis juga pernah ikut lomba menyanyi di sekolahnya. Dengan dilatih oleh ibundanya, kini bakat menyanyinya semakin terasah.

4. Calon Diva Masa Depan

Penampilan Bilqis saat cover lagu Dynamite BTS berkolaborasi dengan ibundanya ini memang bikin kagum warganet. Apalagi, suara Bilqis semakin powerfull hingga mampu mengambil nada tinggi. Nggak heran ya kalau sebutan sebagai calon diva masa depan tentunya cocok buat Bilqis. Tak hanya menyanyi, Bilqis juga sangat pandai menunjukkan bakat dance. Benar-benar multitalenta ya KLovers?

5. Kenakan Outfit Kece

Ayu Ting Ting dan Bilqis bahkan begitu kompak dan kece kenakan outfit serasi. Memakai busana kembar berwarna merah maroon, menambahkan penampilan ibu dan anak seleb ini makin perfect di atas panggung. Ayu Ting Ting dan Bilqis bahkan terlihat bak kakak adik yang berbakat menyanyi. Selain itu, Bilqis juga terlihat sangat menikmati penampilan menyanyinya tersebut.

6. Makin Percaya Diri Tampil di Atas Panggung

Seperti diketahui Bilqis Khumairah Razak lahir pada 28 Desember 2013. Kini usianya sudah menginjak 8 tahun. Di usia yang ke-8, Bilqis terlihat makin percaya diri berada di atas panggung. Seperti penampilannya kali ini, vokal Bilqis begitu tak kalah keren dengan sang bunda. Tidak heran ya, kalau Ayu Ting Ting ungkapkan rasa bangganya buat Bilqis yang kini bisa nyanyi dengan percaya diri.

7. Fasih Banget Berbahasa Inggris

Seperti diketahui, lagu Dynamite BTS memiliki lirik bahasa Inggris. Namun hal ini tak menyulitkan Bilqis untuk kolaborasi bareng ibundanya. Pasalnya Bilqis sudah sangat pandai berbahasa Inggris. Ya, hal ini tak lain karena Bilqis juga mempelajari bahasa Inggris di sekolahnya. Fasih berbahasa Inggris, pelafalan Bilqis saat nyanyikan lagu BTS begitu jelas dan pandai banget. Selain bahasa Inggris, tak jarang juga Bilqis juga piawai bernyanyi dalam bahasa Korea, Turki, hingga India. Keren banget ya KLovers?

8. Tuai Banyak Pujian

Sukses menyanyikan cover lagu BTS, Ayu Ting Ting dan Bilqis panen pujian dari warganet. Apalagi duet keduanya sempat jadi trending topik di sosial media. Banyak ungkapan pujian dari penggemarnya yang kini makin bangga dan kagum dengan bakat menyanyi Bilqis. Sejumlah rekan seleb bahkan dibuat terkagum-kagum melihat penampilan Ayu Ting Ting dan Bilqis.

Itulah potret duet Ayu Ting Ting dan Bilqis yang begitu keren cover lagu Dynamite BTS. Gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING