in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rafael Anggap D'Star Ajang Lepas Kangen dengan Penggemar

Kamis, 27 Juni 2019 13:57 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Rafael Tan di D'Star ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Semenjak vakum, personel boyband Smash sibuk dengan karir masing-masing. Rafael, misalnya. Ia memilih karir sebagai pembawa acara ketimbang meneruskan sebagai penyanyi.

Kini, setelah lama tak terlihat di panggung musik, Rafael terlibat dalam sebuah ajang kompetisi bernyanyi, D'Star. Keikutsertaannya dalam ajang pertarungan antar bintang pencarian bakat bernyanyi Indosiar tersebut, diakuinya sebagai ajang lepas kangen dengan penggemarnya.

 

 

 

1. Tak Terlalu Ngoyo

Oleh sebab itu, ia tak terlalu berambisi untuk mengejar predikat Bintang Segala Bintang dalam kompetisi tersebut.

"Aku sih mengikuti kompetisi ini nggak ngoyo untuk menjadi juara. Hanya untuk membuat senang orang-orang yang ingin melihat aku kembali nyanyi, karena kan sekarang -sekarang ini aku sibuk nge-host," ucap Rafael saat ditemui di studio Indosiar, Selasa malam (25/6).

"Smashblast (fans Smash) dan Raflathahugs (fans Rafel) sering meminta aku untuk nyanyi lagi. Makanya saat dikasih kesempatan nyanyi di D'Star, aku ambil tawaran ini," sambungnya. 

 

2. Bakal Bawain Lagu Dangdut

Pada penampilan pertama, Rafael yang tergabung dalam grup 6, memilih membawakan lagu berjudul Mantan Terindah. Pilihannya untuk membawakan lagu pop lantaran tema pada babak pertama harus menunjukan kemampuan terbaik peserta sebagai penyanyi.

Pada babak selanjutnya, Rafael mengaku akan membawakan genre lain dan tidak menutup kemungkinan dirinya akan melantunkan lagu dangdut.

"Karena temanya best of me dan aku nyaman dengan lagu galau, jadi ronde pertama aku pilih lagu galau. Tapi nanti ronde kedua itu temanya the other side me, itu sisi lain Rafael. Mungkin bakal bawain lagu dangdut. Tapi lihat saja nanti, rahasia," ujarnya.


REKOMENDASI
TRENDING